Rabu, 22/05/2024 - 04:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Permintaan HYBE Gelar Rapat Pemegang Saham Ditinjau Pengadilan

BTS (atas) dan CEO Ador Min Hee-jin (bawah). Ketegangan Hybe dan Min Hee-jin menarik nama BTS.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 SEOUL — Pengadilan di Seoul, Korea Selatan, menggelar sidang terkait permintaan izin label musik HYBE untuk mengadakan rapat pemegang saham sementara. Sidang pengadilan yang meninjau permintaan izin rapat pemegang saham sementara dari HYBE berakhir dengan cepat dalam 30 menit.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pada sore hari tanggal 30 April, Departemen Sipil 21 Pengadilan Distrik Seoul Barat mempertimbangkan permohonan HYBE untuk mengadakan rapat pemegang saham sementara untuk pemecatan CEO Min Hee jin. Proses persidangan dilakukan secara pribadi, sesuai dengan undang-undang prosedur nonlitigasi.

Hadir dalam persidangan tersebut kuasa hukum dari Kim & Jang Law Firm mewakili HYBE, dan kuasa hukum dari Shin & Kim Law Firm mewakili ADOR. Setelah sidang, pengacara Shin & Kim menyatakan, Dewan direksi akan bersidang pada tanggal 10 Mei.

Berita Lainnya:
Keseruan Fansign Aktor Korea Ji Chang-wook di Jakarta, Fans Histeris

“Rapat pemegang saham diperkirakan akan menyusul pada akhir bulan Mei. Pernyataan lebih lanjut akan disampaikan ke pengadilan 13 Mei,” kata sumber tersebut, seperti dilansir dari AllKPop, Rabu (1/5/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Chief Legal Officer (CLO) HYBE, Jung Jin Soo, mengatakan perlu menunggu dan melihat ke depannya. Sejak dinyatakan di pengadilan, menurut dia, pernyataan yang ada adalah benar.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Mengenai jadwal rapat pemegang saham, Jung menambahkan, ini tidak jauh berbeda dari apa yang dia pikirkan. Dia tidak tahu niat dari ADOR. “Kami perlu sedikit mewaspadainya,” kata Jung.

Berita Lainnya:
RM BTS Luncurkan Set Foto untuk Album Barunya Right Place, Wrong Person

Sikap HYBE adalah mengantisipasi permasalahan yang diajukan pemohon (HYBE) untuk diselesaikan seperti yang digariskan oleh pihak lawan (ADOR). Pada 22 April, HYBE menetapkan bahwa CEO ADOR Min Hee jin dan eksekutif kuncinya mencoba melakukan pengambilalihan, sehingga mendorong mereka untuk meminta hak audit mereka. 

ADVERTISEMENTS

Selanjutnya, pada tanggal 29, mereka mengajukan pengaduan penggelapan terhadap CEO Min Hee jin ke Kantor Polisi Seoul Yongsan. Pada hari yang sama, CEO Min Hee Jin mengadakan konferensi pers mendesak, membantah tuduhan tersebut dan meminta keadilan.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi