Rabu, 01/05/2024 - 22:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kapolres Aceh Barat Resmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Panggong

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, SIK, M.Si bersama Forkapimda meresmikan Gampong anti narkoba Restoratif Justice di Desa Panggong Kecamatan Johan Pahlawan, Kamis (09/06/22).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kapolres Pandji menyebut kegiatan itu dalam upaya mencegah peredaran narkoba, penyakit masyarakat serta penyelesaian suatu masalah atau perkara secara adat dan keluarga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Selain itu, sebut Kapolres, Kampung tangguh anti narkoba juga dalam rangka memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Seperti kita ketahui Desa Panggong 80% warganya berprofesi sebagai nelayan sehingga Desa Panggong menjadi role model dalam pencegahan masuknya narkoba ke Aceh Barat” ungkap Kapolres.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Museum Tsunami Aceh Dikunjungi 5.606 Wisatawan dalam Sehari

Diharapkan selesai peresmian gampong tangguh ini seluruh perangkat desa, perangkat kecamatan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Polsek dan Koramil bahu membahu dalam menjaga masyarakatnya dari pengaruh narkoba dan kejahatan lainnya sehingga timbulnya pencegahan tidak hanya dari atas saja tetapi juga dari bawah. Tambah Kapolres Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kasdim 0105/Abar Mayor Inf. Mazwar. AR dalam kegiatan tersebut juga mengatakan peresmian gampong tangguh ini memiliki tujuan yang sangat baik sehingga kedepannya keuchik gampong agar terus dapat bekerja sama bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas membuat kampung ini tangguh anti narkoba.

Berita Lainnya:
2024, PUPR Aceh Barat Bangun 600 WC Untuk Warga Kurang Mampu

“Hal ini memerlukan atensi dari kita semuanya sehingga diharapkan kampung ini terbebas dari pengaruh narkoba.” Ungkap Kasdim 0105/Abar.

Sementara itu masih dilokasi tersebut Asisten Administrasi Umum Nyak NA, S.E., M.Ec., Dev mengatakan apresiasi kepada Polres Aceh Barat yang telah menginisiasi kegiatan ini karena narkoba menjadi perhatian kita semua saat ini sehingga dengan peresmian gampong tangguh anti narkoba ini bisa memberikan manfaat besar bagi kita semua terutama dalam mencegah serta melawan narkoba.[]

Editor : Biro Meulaboh

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi