Kamis, 23/05/2024 - 05:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Polres Aceh Barat Angkat 8 Anak Asuh Sekalian Beri Bansos

MEULABOH – Polres Aceh Barat beri tali asih dengan mengangkat 8 orang anak yatim menjadi anak asuh sekalian memberikan bantuan sosial.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan sosial ini merupakan kepedulian dan rasa simpati Polres Aceh Barat terhadap anak-anak yatim piatu.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kapolres menjelaskan, terdapat 8 anak yang akan diasuh oleh Polres Aceh Barat. Nantinya Polres Aceh Barat akan mencukupi kebutuhan dan fasilitas pendukung bagi anak asuhnya.

Berita Lainnya:
Wakil Menteri Kominfo Nezar Patria Kunjungi AJI Banda Aceh

“Harapannya langkah tersebut dapat membantu anak-anak yang ditinggalkan orang tuanya sehingga mendapatkan pendampingan dan bantuan agar tetap bisa bersekolah demi mewujudkan cita-citanya,” ucap Kapolres, Ahab (10/07/22).

Pada kegiatan ini juga Kapolres memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mereka.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Raut wajah ceria tampak pada anak-anak tersebut saat Kapolres bercengkrama langsung dan memberikan santunan kepada mereka.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
2024, PUPR Aceh Barat Bangun 600 WC Untuk Warga Kurang Mampu

Nantinya anak-anak yatim piatu tersebut akan mendapatkan uang santunan untuk membantu pendidikan dari AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., setiap bulannya selama dia menjabat sebagai Kapolres Aceh Barat.

”Selain bantuan meteril, kita juga melakukan pendampingan moril dan motivasi kepada anak-anak ini dan nantinya juga akan berkunjung secara rutin untuk berinteraksi dengan mereka, sehingga anak-anak tersebut merasa diperhatikan dan terlindungi,” tutup Kapolres.[]

ADVERTISEMENTS

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi