Selasa, 25/06/2024 - 08:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Jelang Musda Pramuka Aceh, ini Pesan Mualem

Sebagai Ketua Umum Kwarda Pramuka Aceh dua periode, H. Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem memberikan perhatian khusus agar musyawarah kali ini dapat dilaksanakan secara sukses, dan menghasilkan keputusan berkualitas.

Ia mengatakan, tanpa bermaksud mencampuri hak para utusan Musda, forum musyawarah nantinya diminta harus menjadi momentum untuk menggerakkan lagi kegiatan kepramukaan, lebih maksimal yang telah dicapai.

“Sosok yang tepat untuk menjadi Ketua Pramuka Aceh periode mendatang adalah Cut Bang Djufri,” kata Mualem, di sela-sela kegiatan Pelantikan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Aceh Tamiang.

Berita Lainnya:
34 Tim Futsal Se-Aceh Bersaing Raih Gelar Juara Piala Ketua Umum KONI Aceh

Penilaian itu menurutnya berdasarkan rekam jejak Djufri Efendi yang selama ini dipercaya sebagai Ketua Harian. Salahsatunya, Djufri telah membuktikan dirinya mampu melaksanakan Munas XI Gerakan Pramuka dengan baik, dan bahkan mendapat pujian dari Kwartir Nasional.

“Munas di Aceh adalah Munas terbaik yang pernah dilaksanakan Gerakan Pramuka. Peran Cut Bang Djufri sangat besar, dalam menyukseskan Munas ini. Tentunya semua atas dukungan semua kita, terutama Pemerintah Aceh dan jajarannya,” kata Mualem.

Kemudian, sejak Djufri Effendi dipercayakan sebagai Ketua Harian dari tahun 2016, di bawah pengawasan Mualem, kegiatan Pramuka Aceh menjadi lebih bergairah dan berkualitas.

Berita Lainnya:
Listrik Byar Pet, DPRA Desak PLN Segera Pulihkan Kelistrikan di Aceh

Oleh karena itu, jika utusan Musda sepakat, ia mengajak untuk memberikan kepercayaan kepada Djufri Efendi untuk menahkodai Pramuka Aceh masa bakti 2024-2029.

Pada kesempatan itu, Mualem menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan untuk dirinya sebagai Ketua Umum Pramuka Aceh selama dua periode.

Ke depan, Mualem mengatakan akan tetap mendukung kegiatan kepramukaan di Aceh.[]


Reaksi & Komentar

وَرَأَى الْمُجْرِمُونَ النَّارَ فَظَنُّوا أَنَّهُم مُّوَاقِعُوهَا وَلَمْ يَجِدُوا عَنْهَا مَصْرِفًا الكهف [53] Listen
And the criminals will see the Fire and will be certain that they are to fall therein. And they will not find from it a way elsewhere. Al-Kahf ( The Cave ) [53] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi