Minggu, 16/06/2024 - 03:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Atlet Atletik Aceh Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia Ajang ASEAN Schools Games

Even olahraga terbesar tingkat pelajar itu rencananya akan digelar pada 31 Mei, hingga 9 Juni mendatang, di Kota Da Nang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sebelum bergabung bersama rekan-rekannya yang lain, keberangkatan Wildatul Husna yang merupakan Atlet Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP), dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Aceh, M. Nasir Syamaun MPA, Selasa 21 Mei 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Selain berstatus penghuni PPLP Aceh, Wildatul Husna juga merupakan bagian dari Atlet Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) KONI Aceh, yang dipersiapkan untuk menghadapi PON XXI Tahun 2024, September mendatang.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tim Petanque USK Borong 10 Medali dari Kejurnas UNNES

“Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan, baik bagi Wildatuh Husna sendiri, dan bagi Aceh, yang mendapat kepercayaan mewakili negara di ajang internasional,” kata Kadispora Aceh.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Wildatul Husna merupakan atlet lari nomor gawang 400 meter. Kepercayaan untuk memperkuat Timnas Indonesia tidak terlepas dari prestasi yang telah diraih sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Diantaranya, medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Yunior di Solo tahun 2023, dan medali perak pada Kejuaraan Yunior ASEAN atau Youth SEA Games di Thailand Desember 2023 lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Kali ini, ia akan bergabung bersama 40 atlet lainnya dari berbagai wilayah di Indonesia, untuk memperkuat Kontingen Indonesia mengikuti ASG di Vietnam 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Pangdam Iskandar Muda Perkuat Sinergitas dengan Forkopimda Subulussalam

ASG atau yang juga disebut juga Youth SEA Games, adalah pesta olahraga tahunan untuk sekolah-sekolah yang berada di kawasan Asia Tenggara, dan di bawah kewenangan Dewan Olahraga Sekolah ASEAN.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Kita berharap, keberhasilan dan kepercayaan yang diraih oleh Wildatul Husna untuk mewakili negara, melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, ” kata Kadispora Aceh.[]

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّن ذُكِّرَ بِآيَاتِ رَبِّهِ فَأَعْرَضَ عَنْهَا وَنَسِيَ مَا قَدَّمَتْ يَدَاهُ ۚ إِنَّا جَعَلْنَا عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ أَكِنَّةً أَن يَفْقَهُوهُ وَفِي آذَانِهِمْ وَقْرًا ۖ وَإِن تَدْعُهُمْ إِلَى الْهُدَىٰ فَلَن يَهْتَدُوا إِذًا أَبَدًا الكهف [57] Listen
And who is more unjust than one who is reminded of the verses of his Lord but turns away from them and forgets what his hands have put forth? Indeed, We have placed over their hearts coverings, lest they understand it, and in their ears deafness. And if you invite them to guidance - they will never be guided, then - ever. Al-Kahf ( The Cave ) [57] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi