Minggu, 16/06/2024 - 09:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pemerintah Aceh Apresiasi Ombudsman Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Kegiatan itu diharapkan dapat menjadi landasan yang kokoh bagi upaya-upaya perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dukungan itu disampaikan Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar saat membacakan sambutan Penjabat Gubernur Aceh pada pembukaan acara tersebut di Hotel Kyriad Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Pelayanan publik yang berkualitas adalah hak bagi setiap warga negara. Oleh karena itu, peran ombudsman Republik Indonesia dalam melakukan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik sangatlah krusial,” kata Iskandar.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Menurut Iskandar, penilaian ini bukan hanya sekedar evaluasi, tetapi juga merupakan tonggak penting dalam memperbaiki sistem dan meningkatkan kualitas layanan publik di Aceh.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Adapun dimensi-dimensi yang menjadi fokus penilaian, lanjut Iskandar, seperti kompetensi pelaksana, pemenuhan standar pelayanan, persepsi maladministrasi, serta pengelolaan pengaduan, adalah cerminan dari komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
ASN PPPK Pemerintah Aceh Dinilai Masih Jauh dari Kesejahteraan

Melalui penilaian itu, diharapkan dapat mengidentifikasi kelemahan dan memperbaikinya, serta memperkuat aspek-aspek positif yang telah ada.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Selain itu, penilaian ini juga merupakan upaya untuk memastikan bahwa pel ayanan publik yang diselenggarakan benar-benar berorientasi pada kebutuhan masyarakat dan terpenuhi dengan baik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Sejalan dengan itu , Pemerintah Aceh sangat mendukung dan mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh dalam melakukan penilaian ini. Dengan adanya penilaian ini, diharapkan kita dapat mengidentifikasi area area yang perlu perbaikan, memperkuat kelebihan yang telah ada, serta terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik secara keseluruhan,” kata Iskandar.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Untuk itu, kepada seluruh instansi dan lembaga di lingkungan Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kabupaten/ Kota yang akan menjadi objek penilaian, Iskandar mengajak untuk menjadikan momen ini sebagai momentum introspeksi dan perbaikan.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
UIN Ar-Raniry Kirim 41 Mahasiswa KPM ke Malaysia

Selain itu, Iskandar juga menegaskan pentingnya sinergi antara Pemerintah Aceh, Ombudsman Republik Indonesia, dan seluruh pemangku kepentingan dalam menjalankan misi ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Hanya dengan kerja sama yang solid dan komitmen yang kuat, kita dapat mencapai tujuan bersama untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat Aceh,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri para petinggi dari Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Aceh, Biro Organisasi Setda Aceh, Inspektur Aceh, Kanwil BPN Aceh, Inspektur Kabupaten/Kota se-Aceh, hingga Kepala Bagian Organisasi Kabupaten/Kota se-Aceh. []

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَأَمَّا مَنْ آمَنَ وَعَمِلَ صَالِحًا فَلَهُ جَزَاءً الْحُسْنَىٰ ۖ وَسَنَقُولُ لَهُ مِنْ أَمْرِنَا يُسْرًا الكهف [88] Listen
But as for one who believes and does righteousness, he will have a reward of Paradise, and we will speak to him from our command with ease." Al-Kahf ( The Cave ) [88] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi