Minggu, 16/06/2024 - 06:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

‘Bertemu di WWF, Puan Tahu Jokowi Hendak Menghancurkan PDIP’

BANDA ACEH – Pengamat Politik Rocky Gerung menilai Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani tahu Presiden Joko Widodo (Jokowi) hendak menghancurkan partainya, sehingga menyembunyikan wajah aslinya saat bertemu di Gala Dinner World Water Forum (WWF) ke-10.Namun menurut Rocky Gerung, karena ketegangan yang terjadi, Jokowi juga menyembunyikan wajah aslinya terhadap Puan Maharani saat bertemu di WWF, sehingga yang disorot dalam pertemuan hanya topeng.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Jokowi orang yang tahu momentum tuh apalagi di dalam ketegangan hari-hari ini jadi dia mesti sembunyikan wajah aslinya, bahkan terhadap Puan dia sembunyikan wajah aslinya tuh,” ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Rabu (22/5).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Puan juga tahu bahwa Jokowi hendak menghancurkan PDIP jadi Puan juga menyembunyikan wajah aslinya tuh, jadi persembunyian wajah dan artinya yang ketemu kemarin bukan Puan dan Jokowi yang disorot tapi topeng Puan dan topeng Jokowi ini dua topeng yang sebetulnya yang bertemu di dalam satu setting perwayangan Politik, kan itu intinya kan,” imbuhnya.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dasco Pamer Duet Keponakan Prabowo dan Putera Jokowi di Pilgub Jakarta 2024

Sementara itu, Ketua DPR RI Puan Maharani angkat bicara soal pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gala Dinner World Water Forum ke-10 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Dalam acara tersebut, momen akrab dan hangat terlihat dari interaksi antara Puan dan Jokowi. Bahkan, Jokwoi juga sempat berseloroh menirukan goyangan Puan saat mendengar lagu Sayang yang dinyanyikan Bulan Sutena. Selorohan itu ditanggapi dengan tawa oleh Puan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Saat ditanya mengenai obrolan selama acara berlangsung, Puan mengaku telah menjalin obrolan khusus dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. “Banyak obrolan khususnya, kan sudah lihat wajah saya dan Presiden Jokowi sumringah,” kata Puan sambil tertawa, Senin (20/5/2024), dikutip dari Suara.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Saka Tatal Ungkap Tampang Pegi Setiawan yang Asli: Wajah Bersih, Rambut Ikal

Meski demikian, Puan enggan membocorkan isi obrolan khususnya dengan Jokowi. Alih-alih mengungkap isi obrolan, Puan justru menanggapi suasana di acara makan malam kemarin. “Acaranya bagus, makanannya enak, suasananya hangat, dan GWK menjadi sangat spektakuler dan pertemuan yang ditunggu-tunggu ya,” jawabnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Momen pertemuan Jokowi dan Puan di WWF ini merupakan kali pertama keduanya bertemu secara terbuka setelah Pemilu 2024 berakhir. Seperti diketahui, tensi hubungan Jokowi dan Puan sempat memanas selama Pemilu 2024 berlangsung.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Keakraban Jokowi dan Puan di acara tersebut tertangkap kamera sebanyak dua kali. Pertama saat Welcoming Dinner WWF pada Minggu malam (19/5/2024), dan momen kedua sebelum Pertemuan Tingkat Tinggi WWF di Nusa Dua, Denpasar, Senin (20/5/2024).

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

آتُونِي زُبَرَ الْحَدِيدِ ۖ حَتَّىٰ إِذَا سَاوَىٰ بَيْنَ الصَّدَفَيْنِ قَالَ انفُخُوا ۖ حَتَّىٰ إِذَا جَعَلَهُ نَارًا قَالَ آتُونِي أُفْرِغْ عَلَيْهِ قِطْرًا الكهف [96] Listen
Bring me sheets of iron" - until, when he had leveled [them] between the two mountain walls, he said, "Blow [with bellows]," until when he had made it [like] fire, he said, "Bring me, that I may pour over it molten copper." Al-Kahf ( The Cave ) [96] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi