Jumat, 26/04/2024 - 17:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNETTEKNOLOGI

Gandeng Effion, Kemenkominfo Buka Beasiswa untuk yang Ingin Jadi Kreator Konten

ADVERTISEMENTS

Pelatihan gratis ini akan berlangsung selama dua pekan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerjasama dengan Effion Creator School memberikan beasiswa pelatihan daring gratis bagi siapapun yang ingin menjadi video content creator. Ini meliputi youtuber, tiktoker, selebgram,  influencer, instagrammer atau vlogger di tahun 2022. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Sebelumnya, kegiatan ini sukses menjalankan pelatihan Master Batch 1 2022 dan telah diikuti oleh ribuan peserta, Digital Talent Scholarship (Kominfo) – Thematic Academy kembali menggelar Program Beasiswa Pelatihan Online Video Content Creator Master Batch 2 yang didukung oleh Effion Creator School selaku mitra resmi. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Setelah sukses menjalankan pelatihan Master Batch 1 2022 dan telah diikuti oleh ribuan peserta, Digital Talent Scholarship (Kominfo)-Thematic Academy kembali menggelar Program Beasiswa Pelatihan Online Video Content Creator Master Batch 2 yang didukung oleh Effion Creator School selaku mitra resmi,” tulis Effion dalam keterangannya, Kamis (21/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tahun Depan, Tesla Berencana Jualan Robot Humanoid Optimus


Pelatihan gratis ini akan berlangsung selama dua pekan setiap sub-batchnya dalam durasi dari tanggal 08 Agustus hingga 10 September 2022 (Sektor Umum) dan 01-13 Agustus 2022 (Sektor Disabilitas). Selain untuk umum, pelatihan ini pun terbuka untuk kaum disabilitas.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Dari segi silabus materinya, setiap peserta akan diajarkan beragam keterampilan pembuatan konten digital. Kamu akan diajarkan step by step bagaimana cara memahami prinsip video content creator, merencanakan produksi konten video, memproduksi konten video via HP, editing video via HP hingga cara mempublikasikannya di media digital.

Berita Lainnya:
Kompetisi ‘A Day in My Life with KBstar' Resmi Dibuka, Ini Syaratnya


“Syarat untuk mendapatkan beasiswa 100% gratis ini pun sangatlah mudah. Kamu wajib WNI, berusia 17-49 tahun pada saat menwp-signup.php, minimal lulusan SMA/SMK/Sederajat dengan latar belakang pendidikan umum, dan memiliki akun media sosial (minimal Instagram).


Segera wp-signup.phpkan diri kamu karena kuota peserta pelatihan ini terbatas dan penwp-signup.phpan segera ditutup,” lanjut pernyataan tersebut.


Untuk informasi lengkap penwp-signup.phpan, kamu dapat membuka akun Instagram @EffionCreatorSchool (https://www.instagram.com/EffionCreatorSchool/).

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi