Jumat, 19/04/2024 - 00:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

365 Days 3 Tayang 19 Agustus, Perselingkuhan Berlanjut Adegan Intim Makin Intens

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Meski 365 Days dan sekuelnya 365 Days This Day medapat review buruk, dianggap hanya menjual “seks”, Netflix tetap memproduksi bagian ketiga dari trilogy novel karya Blanka Lipinska ini. Bagian terakhir berjudul The Next 365 Days, sudah masuk jadwal tayang di aplikasi streaming Netflix, tayang pada 19 Agustus mendatang. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dari awal 365 Days memang menonjolkan seks, dan booming karena adegan-adegan vulgarnya yang tak terlupakan. Bagaimana dengan bagian pamungkas dari trilogy film ini? Bagaimana kelanjutan hubungan Massimo (Michele Morrone), Laura (Anna Maria Siecklucka), dan Nacho (Simon Susina)? Pada sekuel, 365 This Days, masih banyak yang menggantung. Meninggalkan Laura tertembak, bersimbah darah. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jadi Badut Jalanan, Ekosangmalam Ekspresikan Pahitnya Putus Cinta di Videoklip Lagu Rindu

Jika mengikuti alur cerita novelnya, pada bagian ketiga ini, Laura akan kehilangan kendali atas perusahaannya. Pernikahannya dengan Massimo tak berjalan mulus. Perselingkuhannya dengan Nacho berlanjut, bahkan makin panas. Sementara Massimo makin kacau, terjerumus dalam narkoba, sebagai pelarian atas pernikahan yang tak sesuai harapannya. Massimo cemburu mengetahui hubungan Nacho dan Laura, yang akhirnya membuatnya membabi buta. Massimo membunuh anjing peliharaan Laura, Prada. Sebagai pelampiasan amarahnya. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Mark Ruffalo Dicoret Sebagai Pembicara Isu Lingkungan Gara-Gara Getol Bela Palestina

Kalau 365 This Day hampir sepanjang film hanya memaparkan seks, hingga cerita terasa hampa, apakah The Next 365 Days ada perbaikan dalam segi cerita? Banyak yang memberi review buruk pada sekuelnya yang lalu, entah orang masih akan menonton film ini atau tidak, atau kalaupun menonton hanya karena ingin melihat pesona Michele Morrone dan keseksiannya.

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi