Sabtu, 04/05/2024 - 20:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Layani Kesehatan Masyarakat dengan Fasilitas Trauma Center

ADVERTISEMENTS

Layanan trauma center dibutuhkan bagi mereka yang mengalami kecelakaan kerja

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA–Kecelakaan kerja merupakan risiko yang harus dihadapi para pekerja. Karena itu perlu perlindungan dan penanganan yang tepat terhadap para pekerja yang tertimpa musibah atau mengalami kecelakaan kerja. Kecelakaan kerja yang dimaksud tentu kecelakaan yang terjadi dalam hubungan kerja, termasuk kecelakaan yang terjadi dalam perjalanan dari rumah menuju tempat kerja atau sebaliknya, dan penyakit yang disebabkan oleh lingkungan kerja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Karena itu rumah sakit perlu dilengkapi fasilitas layanan trauma center guna penanganan kasus kecelakaan kerja. “trauma center sangat dibutuhkan dan dapat menjadi unggulan bagi penanganan kasus kecelakaan kerja,” kata  dr Cecelia Febrista Linarta, MM, Direktur Radjak Hospital Cengkareng dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/8/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dipimpin Faizal Assegaf, Partai Negoro Rencana Deklarasi 20 Mei 2024
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Pihaknya akan memberi pelayanan terbaik bagi kasus kecelakaan kerja di wilayah Jakarta dan Tangerang. “Trauma Center akan menjadi layanan unggulan kami dalam menangani berbagai kasus kecelakaan kerja,” katanya. Dengan menggandeng BPJS Ketenagakerjaan, para peserta BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan jaminan pelayanan kesehatan akibat kecelakaan kerja, di Radjak Hospital Cengkareng.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Abdul Barry, CEO PT PT Indo Husada Utama (IHU) menyampaikan, Radjak Hospital akan terus memperluas jaringan rumah sakitnya dan akan hadir di seluruh wilayah kota di DKI Jakarta dan sekitarnya. Radjak Hospital berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima untuk seluruh pasien dan akan mematuhi peraturan yang ada. Abdul Barry juga berpesan,”Kepada seluruh jajaran manajemen Radjak Hospital Cengkareng untuk dapat menjalankan tanggung jawab sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat agar kehadiran kita dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitarnya,” katanya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ekonomi Jakarta Diyakini akan Semakin Cerah Tanpa Status Ibu Kota


Sebagai rumah sakit umum yang dikelilingi area perumahan, pihaknya juga siap memfasilitasi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi keluarga, baik usia produktif, anak-anak, maupun lansia dengan didukung peralatan dan tenaga medis berpengalaman.  “Dengan semangat untuk memberikan pelayanan bidang kesehatan terbaiknya, saya berharap pelayanan ini harus dijiwai dengan rasa kemanusiaan,” katanya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi