Kamis, 16/05/2024 - 02:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Mengenal Uhm Ki Joon Pria Kaya Raya dalam Drakor Little Woman

BANDA ACEH – Little Women, adalah drama korea yang baru rilis 3 September 2022 lalu, dan telah mengeluarkan dua episode perdananya. Langsung menjadi pembicaraan! Selain dari pada kontroversi yang mengiringi, karena dianggap plagiat, Little Women, memiliki kisah unik, berbeda dari kebanyakan drakor.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Drama ini mengisahkan tentang tiga saudara perempuan yang hidup dalam kemiskinan. Kemudian terdapat plot twist. Mereka terlibat insiden besar, yang menghubungkan mereka dengan orang paling kaya di Korea.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Selain kisah yang menarik, ada aktor Uhm Ji won Uhm Ki Joon, dan Jeon Chae Eun. Kalau kamu menonton dengan setia Penthouse musim pertama, kedua, dan ketiga, maka kamu mengenalinya! Ia adalah aktor Korea yang populer di Indonesia, ya, karena memerankan tokoh antagonis Joo DanTae di drama korea Penthouse.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Uhm Ki Joon kembali berperan sebagai antagonis yang akan mencalonkan diri sebagai presiden di drakor Little Women.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Sedang Melawan Kanker, Gelagat Raja Charles Jadi Sorotan Pakar Body Language

Ia adalah aktor musikal yang telah aktif sejak 1995. Uhm Ki Joon adalah seorang aktor musikal yang telah aktif sejak 1995. Debut resminya pada tahun 1996 lewat film yang berjudul Richard III. Debutnya di televisi pada tahun 2006 lewat drama garapan KBS berjudul Drama City – Who Loved Her?.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Namanya mulai dikenal sejak tampil sebagai karakter pendukung dalam drama populer seperti Worlds Within, Dream High, Scent of a Woman, dan Phantom. Kesuksesannya melambung pada tahun 2020 setelah memerankan karakter Joo Dan Tae dalam drama Penthouse hingga membuatnya semakin terkenal bahkan di luar negeri. Tidak sampai situ saja, pada tahun 2021, Uhm Ki Joon dan para aktor antogonis Penthouse dibuatkan acara yang berjudul We Don’t Bite: Villains in the Countryside.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Uhm Ki Joon merupakan alumni dari Korea University College of Education Affiliated High School, Seoul Arts College dengan jurusan Akting dan Ilmu Musik/Sarjana Seni. Saat ini ia berada di bawah naungan agensi Your Entertainment yang dibuat mantan manajernya sejak tahun 2021.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Film Animasi yang Punya Rating 100 Persen di Rotten Tomatoes

Dilansir dari Soompi, ayah Uhm Ki Joon telah meninggal dunia sedari dirinya duduk di bangku kelas satu SMA. Kini anggota keluarga Uhm Ki Joon terdiri dari ibu, saudara perempuan, ipar, keponakan, dan 3 ekor kura-kura.

ADVERTISEMENTS

Dalam sebuah wawancara saat menghadiri acara My Little Old Boy bersama Yoon Jong Hoon, Uhm Ki Joon menyinggung bahwa ia sangat menyayangi ibunya, bahkan dirinya sangat terharu pada saat ibunya menonton pertunjukannya di teater musikal yang berjudul Werther (2020).

ADVERTISEMENTS

Uhm Ki Joon pernah mengungkapkan bahwa dirinya adalah sosok yang pemalu dan pendiam. Selain itu jika diwawancara, ia tidak bisa panjang lebar seperti artis pada umumnya. Ia pun mengaku tidak mudah didekati karena sulit untuk bergaul.

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi