IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Heboh Aktor A Ditangkap karena Narkoba, Akhirnya Sosoknya Terungkap

Heboh Aktor A Ditangkap karena Narkoba, Akhirnya Sosoknya Terungkap
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Aktor Lee Sang Bo belum lama ini ditangkap karena narkoba. Ia dilaporkan ke pihak kepolisian oleh sejumlah warga yang melihatnya dalam keadaan tidak baik. Pihak SBS belum lama ini merilis CCTV yang menunjukkan seorang pria mengenakan kaos kuning berlarian tanpa tujuan. Ia terlihat limbung dan tidak bisa berjalan atau berlari dengan benar.

Pria tersebut kemudian diketahui sebagai aktor Lee Sang Bo yang selama ini membuat penasaran publik. Sebelumnya, beredar kabar seorang aktor berinisial A yang ditangkap karena narkoba. Aktor tersebut diketahui berusia 40 tahunan dan beberapa kali membintangi drama dan film Korea. Sejumlah nama aktor seperti Park Hae Jin hingga Lee Mo Saeng diduga menjadi sosok A.

Hingga akhirnya, sosok A yang sebenernya terungkap, yaitu Lee Sang Bo. Ia ditangkap oleh pihak kepolisian Seoul Gangnam pada 10 September 2022 sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

Pihak kepolisian mengaku menerima laporan seorang pria tiba-tiba ‘berlarian seperti mengkonsumsi narkoba’. Saat ditangkap dan menjalani tes urin, ia dinyatakan positif narkoba. Saat ditangkap wajahnya terlihat berlumuran bekas muntahan. Pihak kepolisian juga menemukan barang bukti berupa sejumlah obat-obatan di kediamannya.

Lee Sang Bo akan menjalani penyelidikan setelah dirawat di rumah sakit dan dalam keadaan sehat. Sementara itu, Lee Sang Bo diketahui membintangi sejumlah drama seperti Rugal hingga yang terbaru Miss Monte-Cristo. Ia juga membintangi film bersama Kim Soo Hyun bertajuk Secretly Greatly.

Diketahui, saat ini Lee Sang Bo merupakan aktor mandiri. Ia tak tergabung dalam agensi manapun setelah memutuskan keluar dari agensi lamanya sejak 2021.

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Heboh Aktor A Ditangkap karena Narkoba, Akhirnya Sosoknya Terungkap
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!