IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Kontras dengan Rizky Billar, Jumlah Pengikut Instagram Lesti Kejora Melonjak 645 Ribu dalam 6 Hari

Lesti (Seno/tabloidbintang.com)
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Publik turut bersimpati atas apa yang dialami oleh Lesti Kejora. Salah satu bentuk simpatinya dengan menjadi pengikut Instagram pedangdut jebolan Dangdut Academy Indosiar itu.

Sejak melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT pada Rabu (28/9) sampai Selasa (4/10) kemarin, jumlah pengikut Instagram Lesty Kejora mendapat tambahan lebih dari 645 ribu akun.

Terpantau dari socialblade, penambahan terbanyak terjadi pada Jumat (30/9) yaitu 215.500 pengikut. Disusul Minggu (2/10) dengan 128.423 pengikut dan Senin (3/10), 96.725 pengikut. Kini total pengikut Instagram Lesti berjumlah 26,7 juta.

Lesti (Seno/tabloidbintang.com)

Seperti halnya Billar, sejak kasus KDRT menjadi konsumsi publik Lesti memilih untuk tidak aktif di Instagram. Terakhir ia membuat postingan pada Minggu (25/9) lalu. Dalam postingan yang telah mengumpulkan 610 ribu tanda suka, Lesti pose bersama artis-artis top di sebuah acara.

Kolom komentar postingan tersebut banjir ucapan simpatik, doa, dan kata-kata penyemangat untuk Lesti Kejora. Tidak terkecuali dari para seleb. Sebut saja Indra Bekti, Emma Warokka, Evi Masamba, Ricky Cuaca dll.

Sebelum adanya kasus itu, Instagram Lesti hanya mendapat tambahan antara 4 hingga 6 ribu pengikut setiap harinya. Lesti mulai aktif di Instagram pada Oktober 2014. Dalam kurun delapan tahun dia telah membuat 928 postingan yang sebagian besar berisi kegiatannya sebagai seorang entertainer.

(ind)

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Kontras dengan Rizky Billar, Jumlah Pengikut Instagram Lesti Kejora Melonjak 645 Ribu dalam 6 Hari
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!