Selasa, 07/05/2024 - 08:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Cara Mengubah atau Mengatur Ulang Kata Sandi Dropbox

ADVERTISEMENTS

Dropbox kadang memaksa pengguna mengubah sandi demi keamanan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Dropbox adalah salah satu layanan hosting file terbesar di dunia dengan lebih dari 14,3 juta pelanggan yang membayar dan jutaan lainnya menggunakan paket gratisnya. Anda dapat menggunakan Dropbox untuk mencadangkan file penting Anda di cloud atau menyimpan salinan identik dari file Anda di beberapa perangkat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Karena sifat layanannya, orang sering menggunakan Dropbox untuk menyimpan file terpenting mereka. Oleh karena itu, Anda tidak boleh memberikan kata sandi Dropbox Anda kepada orang lain. Jika menurut Anda kata sandi Dropbox Anda telah disusupi, segera ubah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Dilansir dari Techradar, Senin (17/10/2022), Dropbox juga terkadang memaksa Anda untuk mengubah kata sandi sebagai tindakan pencegahan keamanan. Ketika kata sandi Anda kedaluwarsa, sebuah pesan muncul saat Anda masuk lagi dan menyarankan Anda untuk memasukkan email Anda untuk memulai proses pengaturan ulang kata sandi.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Tujuh Gawai Samsung yang Berpotensi Meluncur di Paruh Kedua 2024

Cara mengubah kata sandi Dropbox

Dropbox memiliki aplikasi Windows, macOS, Linux, iOS, Android, dan Windows Phone, tetapi mengubah kata sandi Anda dilakukan melalui situs web Dropbox.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Setelah Anda mencapai antarmuka utama Dropbox, klik gambar avatar Anda, yang akan Anda temukan di kanan atas. Menu drop-down akan muncul. Pilih ‘Settings’.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Anda akan dibawa ke halaman utama pengaturan Dropbox. Dari sini, pilih Security. Klik ini, dan Anda akan diminta memasukkan kata sandi lama dan kata sandi baru. Terakhir klik ‘Change password’ dan kata sandi Dropbox Anda akan diperbarui.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Suka Lupa Waktu Saat Scrolling Media Sosial di Ponsel? Hat-Hati, Ini Bahayanya

Jika Anda lupa kata sandi Dropbox Anda, buka dropbox.com/forgot. Anda akan dimintai alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftarkan akun Dropbox Anda. Masukkan alamat email Anda dan tekan ‘Submit’.


Dropbox akan mengirimi Anda email dengan tautan untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Klik ‘Reset password’. Anda akan diminta memasukkan kata sandi baru dua kali.


Jika Anda tidak dapat mengakses alamat email Anda, klik ‘I can’t recover my account’ di halaman kata sandi yang terlupakan . Ini akan menawarkan Anda opsi alternatif, seperti mengirim pemberitahuan ke semua perangkat Anda yang masing memasang dan masuk Dropbox. Dari sana, Anda dapat mengubah alamat email terdaftar Anda.


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi