IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Marco Asensio Mungkin Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

 Pemain Real Madrid Marco Asensio merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Elche dan Real Madrid di Stadion Martinez Valero di Elche, Spanyol, Rabu, 19 Oktober 2022.
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Marco Asensio dilaporkan mungkin menandatangani kontrak baru di Real Madrid.

JAKARTA — Marco Asensio dilaporkan mungkin menandatangani kontrak baru di Real Madrid meskipun banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke sejumlah klub juara Spanyol dan Eropa.

Masa depan pemain internasional Spanyol itu menjadi bahan diskusi selama musim panas, dengan sejumlah klub besar Eropa seperti AC Milan, Arsenal, dan Manchester United diyakini telah menunjukkan minat pada jasanya.

Ada lagi spekulasi menjelang jendela transfer Januari, dengan Barcelona dianggap mengawasi dengan cermat situasinya di Bernabeu, karena tim Catalan itu mempertimbangkan langkah mengejutkan.

Kesepakatan Asensio saat ini akan berakhir Juni mendatang, dan telah diperkirakan bahwa ia akan meninggalkan raksasa ibu kota dengan status bebas transfer untuk mencari tantangan baru.

Namun, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti baru-baru ini menyarankan agar Asensio dapat menandatangani kontrak baru.

Menurut Marca, telah terjadi perubahan pada masa depannya, dengan penyerang sekarang bersiap untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru di ibu kota Spanyol.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Asensio selalu memprioritaskan tinggal di Bernabeu meskipun menyadari bahwa ia berpotensi mendapatkan lebih banyak uang dengan pindah ke tempat lain.

Penyerang itu adalah pemain vital bagi Los Blancos selama musim 2021-22, membuat 42 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 12 gol dan dua assist dalam prosesnya.

Asensio mencetak 10 gol di La Liga saat raksasa ibu kota mengangkat gelar, sementara ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist dalam kemenangan tim di Liga Champions.

Penyerang itu juga telah membuat 13 penampilan musim ini, menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam prosesnya, tetapi ia belum memulai satu pertandingan pun di La Liga selama musim 2022-23.

Asensio telah tampil sejak awal hanya dalam satu dari lima pertandingan grup Liga Champions musim ini, sementara itu, setelah turun dari urutan kekuasaan.

Tiga penyerang pilihan pertama Ancelotti saat ini adalah Federico Valverde, Karim Benzema, dan Vinicius Junior, sementara Rodrygo juga mengungguli Asensio dalam hal tempat awal dalam serangan.

Terlepas dari perjuangannya untuk bermain reguler musim ini, Asensio terlibat untuk Spanyol selama jeda internasional baru-baru ini, dan dia diperkirakan akan masuk dalam skuat La Roja untuk Piala Dunia.

Mantan pemain muda Mallorca ini telah membuat 248 penampilan untuk Real Madrid sejak kedatangannya pada tahun 2015, menyumbangkan 51 gol dan 26 assist dalam prosesnya.

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Marco Asensio Mungkin Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!