Jumat, 19/04/2024 - 16:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Yang Penting Nyaman di Hati, 3 Zodiak Ini Mencintai Tanpa Peduli Penampilan Fisik

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Umumnya, melihat sosok atau minimal wajah seseorang menjadi syarat untuk bisa jatuh cinta. Namun tidak bagi 3 zodiak berikut ini. Seperti dilansir dari Revive Zone, ketiga zodiak ini mencintai seseorang tanpa peduli penampilan fisiknya. Bagi mereka penampilan fisik tidak masalah asalkan sudah nyaman secara hati dan pikiran.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

1. Gemini

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Zodiak dengan simbol kembar tidak mudah terpesona atau jatuh cinta, terhadap wajah rupawan sekalipun. Kalau Gemini sampai jatuh cinta, berarti lawan jenisnya memiliki daya tarik yang sangat luar biasa. Yaitu mereka yang lolos setelah melalui serangkaian interaksi berupa diskusi atau debat. Mereka yang pandai mempertahankan argumen, bisa memberi tanggapan atau masukan, sekaligus tetap menjadi diri sendiri, akan memikat Gemini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Antusiasme Konser DO EXO di Jakarta Tinggi, Tiket Langsung Sold Out

2. Cancer

Memiliki sifat bawaan simpati, empati, dan percaya insting, membuat Cancer tidak mudah dekat dan terbuka dengan sembarang orang. Kecuali sudah memenuhi ketiga aspek rasa tersebut secara positif. Maka Cancer tidak peduli lagi bagaimana penampilan seseorang, asalkan orang tersebut bisa menggugah hatinya dan atau membuat nyaman.

Berita Lainnya:
Lewis Hamilton Bagikan Pesan Cinta Buat Rakyat Palestina yang Jalani Ramadhan Penuh Bahaya

3. Pisces

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kalau ada acara kencan buta, Pisces hampir pasti tak keberatan melakukannya. Mereka tidak takut untuk mengenal dan berhubungan dengan seseorang, walau hanya lewat chat atau berbalas pesan singkat. Pisces juga tidak ragu membuka diri dan perasaannya bila lawan chatnya bisa mengimbangi dan atau membuatnya nyaman. Sama seperti Cancer, Pisces percaya dengan instingnya yang kuat dalam menilai orang lain.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi