Jumat, 26/04/2024 - 14:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Terungkap, Messi Pernah Sarankan PSG Mengontrak Wonderkid Milik Lazio Ini

ADVERTISEMENTS

Luka Romero permata baru milik Lazio.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 ROMA — Luka Romero permata baru milik Lazio. Siapa sangka, pemain sekelas Lionel Messi dikabarkan terkesan melihat kualitas gelandang serang yang pekan depan berusia 18 tahun itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Romero baru saja menjadi bintang Biancoceleste saat bertemu AC Monza pada giornata ke-14 Serie A. Pasukan ibu kota menang 1-0 atas I Biancorossi di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/11) dini hari WIB. Gol tunggal Le Aquile dicetak oleh jebolan akademi RCD Mallorca tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Itu salah satu contoh kegemilangan sang wonderkid. Lazio dinilai beruntung mendapatkan pria Argentina itu. Rival sekota AS Roma, hanya mengeluarkan 200 ribu euro saat mendatangkan yang bersangkutan pada Agustus 2021.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Gol Tunggal Bernardo Silva Antar Man City ke Final Piala FA, Hadapi MU atau Coventry


Semula Romero akan difokuskan memperkuat tim yunior. Rupanya di sesi pelatihan selama pra-musim, pelatih Maurio Sarri takjub melihat kinerja pemain muda tersebut. Sarri tak ragu untuk menurunkan sosok bernomor punggung 18 di sejumlah pertandingan bersama skuat senior.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Nampaknya, musim ini, Romero bakal sering mentas di level teratas. Teranyar dalam duel kontra Monza, ia menggantikan peran Matteo Canvellieri. Sang wonderkid membayar lunas kepercayaan yang diberikan padanya.


Pelatih tim nasional senior Argentina, Lionel Scaloni memantau sepak terjang anak muda tersebut. Scaloni pernah memanggil yang bersangkutan pada awal tahun ini. Otomatis Romero bertemu Messi yang merupakan kapten La Albiceleste di kamp pelatihan.

Berita Lainnya:
Chiesa Sebut Krisis Juventus Belum Berakhir Meski Kalahkan Lazio


“Peraih tujuh Ballon d’Or sangat terkesan (melihat kualitas kompatriotnya). Sehingga dia menyarankan PSG mengontrak remaja itu pada musim panas tahun ini,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/11/2022).


Berjalannya waktu, Romero tidak kemana-mana. Lazio juga mulai ancang-ancang mempertahankan calon bintang besar mereka. Klub tersebut siap mengikat sang wonderkid dengan kontrak jangka panjang.


Presiden Biancoceleste, Claudio Lotito menegaskan kubunya takkan melepas pria kelahiran Meksiko ini. Romero dinilai telah menjadi sosok penting dan bakal semakin berpengaruh di skuat Le Aquile di masa depan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi