Selasa, 30/04/2024 - 00:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Chiesa Sebut Krisis Juventus Belum Berakhir Meski Kalahkan Lazio

ADVERTISEMENTS

 TURIN — Penyerang Juventus Federico Chiesa bersyukur timnya mampu meraih hasil positif saat bertemu Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Italia musim 2023/24. Juve unggul 2-0 atas I Biancocelesti di Stadion Allianz, Turin, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Chiesa menegaskan, hasil ini membuat mereka sedikit bernapas lega. Meski demikian, bukan berarti Juventus sudah keluar dari krisis.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sang winger turut menjebol gawang lawan. Meski tampil di markas sendiri, si Nyonya Tua dilanda ketegangan. Penonton mencemooh skuad polesan Massimiliano Allegri sejak awal.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Hingga pada menit ke-50, Chiesa memecah kebuntuan. Ia menyambut umpan terobosan Andrea Cambiaso, lalu merobek jala Le Aquile. Sekitar 14 menit kemudian, Dusan Vlahovic membuat Juventus menjauh.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Arsenal Vs Chelsea Nanti Malam

“Kami sedikit tegang pada babak pertama, dan di babak kedua, kami menjadi tim seperti pada bulan Januari (2024). Sekarang kami perlu fokus ke Serie A dan mengembalikan segalanya ke jalur yang benar,” kata Chiesa kepada Sport Mediaset, dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Juventus menuju leg kedua di Stadion Olimpico dengan kepala terangkat tinggi. 

Tak berlebihan apa yang dikatakan Chiesa. Mereka harus menunjukkan kebangkitan di liga. Sudah cukup lama I Bianconeri tenggelam.

Sebelumnya, Bianconeri hanya meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir Serie A. Itu membuat peluang si Nyonya Tua finis di zona top four belum aman. 

Allegri menjadi sasaran tembak. Beberapa kali, allenatore kelahiran Livorno itu dihantam kritikan. Tak jarang, ia membela diri. Chiesa sepenuhnya mengakui, penggemar punya banyak alasan untuk tidak bahagia.

Berita Lainnya:
Allegri Tegaskan tak Mudah Capai Final Coppa Italia di Bawah Tekanan

“Kritik itu benar, dan sudah sepantasnya kami mendengarkan dan berusaha berbuat lebih baik. Hasil 2-0 ini tidak cukup membawa kami keluar dari krisis yang telah berlangsung selama beberapa bulan,” ujar eks bintang La Viola itu.

Chiesa menilai semua dinamika ini sangat lumrah terjadi. Ia dan rekan-rekannya berada di klub besar dengan tekanan tinggi sepanjang waktu. Jika segala sesuatu tak berjalan baik, maka otomatis kritikan bermunculan dari segala arah.

Setelah ini, Juve masih harus menghadapi Fiorentina pada gioranata ke-31 Serie A. Kemenangan akan menjadi bukti berikutnya akan kebangkitan Juventus.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi