IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Akulaku Finance dan Garuda Kolaborasi Sediakan Alternatif Pembayaran

Aplikasi Garuda Indonesia (ILustrasi). Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk menghadirkan solusi layanan buy now pay later (BNPL) bagi pengguna layanan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Akulaku PayLater menjadi opsi pembayaran untuk pembelian tiket Garuda Indonesia

 JAKARTA — Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk menghadirkan solusi layanan buy now pay later (BNPL) bagi pengguna layanan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.


Melalui kesepakatan kerja sama tersebut, Akulaku PayLater tersedia sebagai salah satu pilihan metode pembayaran untuk pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia melalui browser desktop pada website garuda-indonesia.com.


Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga dalam keterangan di Jakarta, Kamis (17/11/2022), mengatakan, kerja sama Akulaku Finance dan Garuda Indonesia merupakan langkah strategis bagi kedua belah pihak sekaligus bentuk partisipasi aktif dalam mendukung bangkitnya sektor pariwisata.

BACA JUGA:
Hadapi Resesi, Jokowi Minta Masyarakat Dukung Masuknya Investasi di Daerah


Efrinal berharap melalui ketersediaan Akulaku PayLater sebagai opsi pembayaran untuk pembelian tiket Garuda Indonesia dapat memberi kemudahan bagi pelanggan. Di samping itu, kerja sama ini diharapkan dapat membuka akses finansial yang lebih luas bagi penikmat perjalanan destinasi domestik maupun internasional.


“Kami berharap melalui kolaborasi ini, kami dapat mendukung Garuda Indonesia dalam memberikan akses pembiayaan yang memudahkan bagi pengguna layanan perjalanan domestik dan internasional,” ujar Efrinal.


Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi mengatakan bahwa Garuda Indonesia senantiasa berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna jasa dalam melakukan perjalanan baik mulai dari sebelum, pada saat hingga setelah penerbangan khususnya melalui transformasi digital.

BACA JUGA:
Ukraina Berlakukan Pembatasan Konsumsi Energi di Seluruh Negeri


“Kerja sama ini merupakan upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya dalam bertransaksi melalui perluasan berbagai alternatif jaringan metode pembayaran sehingga ke depannya diharapkan akan dapat mempermudah proses transaksi pembayaran,” ujar Ade.


Akulaku PayLater hadir sebagai sebuah brand yang memberikan solusi layanan buy now pay later (BNPL) memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi memanfaatkan limit kredit di berbagai platform e-commerce.


Solusi BNPL yang dihadirkan oleh Akulaku PayLater secara konsisten membuka akses layanan keuangan digital kepada segmen konsumen yang memiliki keterbatasan riwayat kredit dan sebelumnya kurang terlayani oleh layanan keuangan formal. Akulaku PayLater bernaung di bawah kendali PT Akulaku Finance Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

sumber : Antara

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Akulaku Finance dan Garuda Kolaborasi Sediakan Alternatif Pembayaran
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!