IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Diterpa Cedera, Begini Siasat Pelatih Chelsea Redam Manchester City di Piala FA

Diterpa Cedera, Begini Siasat Pelatih Chelsea Redam Manchester City di Piala FA

Chelsea bertekad revans atas kekalahan dari Man City di Liga Inggris sebelumnya.

 MANCHESTER — Chelsea mendapat masalah menjelang lawatan ke markas Manchester City pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Ahad (8/1/2023) malam WIB. Sejumlah pemain utama dilaporkan mengalami cedera dan diprediksi bakal absen.

Tiga hari berselang setelah dipermalukan the Citizens 0-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Chelsea kini bersiap menantang lawan yang sama, tapi di Piala FA. Kebugaran dan kesehatan pemain jelas menjadi modal utama untuk pasukan Graham Potter meluncurkan balas dendam kepada armada Pep Guardiola.

Namun nahas, menjelang duel ulangan, the Blues justru dihantam cedera. Tercatat setidaknya ada sembilan pemain Chelsea mengalami cedera dan diprediksi absen pada laga hidup mati nanti.

Sejumlah nama yang diragukan tampil pada laga versus the Eastland adalah Raheem Sterling, Mason Mount, Christian Pulisic, N’Golo Kante, Edouard Mendy, Armando Borja, Wesley Fofana, Reece James dan Ben Chilwell.

 

Republika.co.id mencoba memprediksi susunan pemain yang akan dipilih oleh Potter saat bertamu ke markas juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut. Apabila Potter melanjutkan untuk memainkan empat bek maka Cesar Azpilicueta merupakan pilihan mutlak untuk pos bek kanan dengan menduetkannya bersama Trevoh Chalobah.

Penandatanganan baru Benoit Badiashile memenuhi syarat untuk bermain, tetapi permulaan mungkin datang terlalu cepat untuk pemain berusia 21 tahun itu, yang sejauh ini hanya tampil dalam beberapa sesi latihan dengan rekan setim barunya.

Lewis Hall bisa masuk sebagai bek kiri setelah tampil mengesankan sebagai pemain pengganti pada laga tengah pekan kemarin. Bergeser ke tengah Conor Gallagher bisa jadi pilihan masuk akal bareng Jorginho serta Carney Chukwuemeka.

Untuk pemain depan, Hakim Ziyech yang performanya terus meningkat bakal mendapat kesempatan lagi bersama Kai Haverzt atau Pierre-Emerick Aubameyang.

Berikut prediksi susunan pemain Chelsea Vs Manchester City:

Chelsea (4-3-3)

Kepa; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly, Hall; Jorginho, Gallagher, Chukwuemeka; Hutchinson, Ziyech, Havertz

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Diterpa Cedera, Begini Siasat Pelatih Chelsea Redam Manchester City di Piala FA
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!