IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Samsung Ungkap Seri Galaxy S23 pada Awal Februari?

Samsung Ungkap Seri Galaxy S23 pada Awal Februari?

Samsung di Kolombia mengungkapkan acara Galaxy Unpacked pada 1 Februari

JAKARTA – Samsung dilaporkan kemungkinan mengungkap ponsel andalannya seri Galaxy S23 pada awal bulan depan. Perusahaan Samsung di Kolombia telah menerbitkan halaman di situs web yang mengungkapkan acara Galaxy Unpacked yang dijadwalkan pada 1 Februari 2023.

Meskipun pengumuman itu tidak secara eksplisit mengatakan bahwa acara tersebut akan secara resmi memperkenalkan Galaxy S23, halaman itu menunjukkan pengaturan tiga kamera yang diharapkan dari seri ponsel flagship.

Dari poster yang beredar, daun dan bunga mencerminkan warna render yang tampaknya menunjukkan unit Galaxy S23 dan Galaxy S23 Ultra dalam warna hijau dan ungu. Laporan sebelumnya juga memberi tahu penggemar akan melihat ponsel yang akan datang pada pekan pertama bulan Februari di acara Unpacked yang kemungkinan akan berlangsung di San Francisco. Selain itu, Unpacked awal Februari untuk seri andalannya konsisten dengan peluncuran sebelumnya, yaitu seri Galaxy S22, yang berlangsung pada 9 Februari 2022.

Samsung dilaporkan membuang chip Exynos-nya dan menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC untuk memberi daya pada semua unit Galaxy S23 yang dijual di seluruh dunia. Raksasa teknologi Korea ini biasanya melengkapi rilis Asia dan Eropa dengan chipset Exynos sementara unit yang dijual di AS hadir dengan prosesor Qualcomm.

BACAAN LAIN:
Elon Musk Sebut Peluncuran Starship Bisa Dilakukan Maret

 

Laporan lain menunjukkan bahwa Galaxy S23 akan memiliki kamera utama 200 megapiksel. Sedangkan model dasar S23 dan Galaxy S23 Plus akan hadir dengan penembak utama 50 megapiksel. Jika halaman Unpacked yang bocor akurat, penggemar tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya secara pasti.

BACAAN LAIN:
Talenta Digital Kena PHK, Ini Langkah Kemenkominfo

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Samsung Ungkap Seri Galaxy S23 pada Awal Februari?
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!