IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Twitter Akhirnya Sediakan tab For You Versi Desktop

Asyik, Cuitan Twitter Bisa 4.000 Karakter Bulan Depan

Twitter menyediakan ‘tab For You’ di halaman utama media sosial versi desktop.

 JAKARTA — Twitter mulai menyediakan ‘tab For You’ pada halaman utama media sosial itu untuk versi desktop. Melalui akun @TwitterSupport, dikutip Senin (16/1/2023), platform mikroblog itu mengumumkan ‘tab For You’ dan ‘Following’ sudah bisa diakses untuk Twitter versi desktop.

“Kalian bisa berganti dengan mudah antara ‘For You’ dan ‘Following’ di web,” cuit @TwitterSupport.

Twitter pada pekan lalu mengumumkan tampilan baru untuk aplikasi versi iOS, pada laman utama. Kini terdapat tab For You dan Following menggantikan tab home dan cuitan terbaru (latest).

“Mulai hari ini di iOS, geser antartab untuk melihat cuitan yang direkomendasikan ‘Untuk Anda’ (For You) atau cuitan dari akun-akun yang Anda ‘Mengikuti’ (Following),” cuit Twitter.

BACAAN LAIN:
Mengapa Banyak Negara Bagian AS Melarang TikTok?

Sementara untuk versi Android, Twitter mengatakan tab For You dan Following akan segera menyusul. Saat ini, tampilan aplikasi Twitter untuk Android masih menggunakan versi lama, terdapat empat tab yaitu home, pencarian, notifikasi dan pesan.

Sebelumnya, Twitter menawarkan pengiklan insentif baru dalam upaya membuat brand kembali ke platformnya. Sejak pengambilalihan miliader Elon Musk senilai 44 miliar dolar AS, bisnis iklan Twitter kian memburuk.

BACAAN LAIN:
Samsung Galaxy S23 Ultra Disebut tak Jauh Berbeda dari S22 Ultra, Benarkah?

Oleh karena itu, perusahaan menawarkan ruang iklan gratis dengan mencocokkan pengeluaran iklan hingga 250 ribu dolar AS. Insentif ini merupakan upaya terbaru perusahaan untuk membuat brand berbelanja di platformnya.

Baru-baru ini, Twitter menawarkan kepada pengiklan 500 ribu dolar AS dalam bentuk iklan gratis selama mereka membelanjakan setidaknya 500 ribu dolar AS. Pembeli iklan mengatakan insentif dapat digunakan untuk membeli tweet yang dipromosikan dan berjalan selama pekan Super Bowl, periode penjualan utama untuk Twitter.

Pengiklan dalam beberapa tahun terakhir telah berbondong-bondong ke Twitter selama Super Bowl untuk menghasilkan desas-desus seputar upaya pemasaran game besar mereka. Super Bowl adalah hari pendapatan terbesar Twitter tahun ini.

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Twitter Akhirnya Sediakan tab For You Versi Desktop
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!