Sabtu, 27/04/2024 - 00:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Twitter Akhirnya Sediakan tab For You Versi Desktop

ADVERTISEMENTS

Twitter menyediakan ‘tab For You’ di halaman utama media sosial versi desktop.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Twitter mulai menyediakan ‘tab For You’ pada halaman utama media sosial itu untuk versi desktop. Melalui akun @TwitterSupport, dikutip Senin (16/1/2023), platform mikroblog itu mengumumkan ‘tab For You’ dan ‘Following’ sudah bisa diakses untuk Twitter versi desktop.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Kalian bisa berganti dengan mudah antara ‘For You’ dan ‘Following’ di web,” cuit @TwitterSupport.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Twitter pada pekan lalu mengumumkan tampilan baru untuk aplikasi versi iOS, pada laman utama. Kini terdapat tab For You dan Following menggantikan tab home dan cuitan terbaru (latest).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Xiaomi Hadirkan Redmi Note 13 Series Varian Baru

“Mulai hari ini di iOS, geser antartab untuk melihat cuitan yang direkomendasikan ‘Untuk Anda’ (For You) atau cuitan dari akun-akun yang Anda ‘Mengikuti’ (Following),” cuit Twitter.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara untuk versi Android, Twitter mengatakan tab For You dan Following akan segera menyusul. Saat ini, tampilan aplikasi Twitter untuk Android masih menggunakan versi lama, terdapat empat tab yaitu home, pencarian, notifikasi dan pesan.

Sebelumnya, Twitter menawarkan pengiklan insentif baru dalam upaya membuat brand kembali ke platformnya. Sejak pengambilalihan miliader Elon Musk senilai 44 miliar dolar AS, bisnis iklan Twitter kian memburuk.

Oleh karena itu, perusahaan menawarkan ruang iklan gratis dengan mencocokkan pengeluaran iklan hingga 250 ribu dolar AS. Insentif ini merupakan upaya terbaru perusahaan untuk membuat brand berbelanja di platformnya.

Berita Lainnya:
Sony Minta Pengembang Siapkan Game Mereka untuk Optimasi PS5 Pro

Baru-baru ini, Twitter menawarkan kepada pengiklan 500 ribu dolar AS dalam bentuk iklan gratis selama mereka membelanjakan setidaknya 500 ribu dolar AS. Pembeli iklan mengatakan insentif dapat digunakan untuk membeli tweet yang dipromosikan dan berjalan selama pekan Super Bowl, periode penjualan utama untuk Twitter.

Pengiklan dalam beberapa tahun terakhir telah berbondong-bondong ke Twitter selama Super Bowl untuk menghasilkan desas-desus seputar upaya pemasaran game besar mereka. Super Bowl adalah hari pendapatan terbesar Twitter tahun ini.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi