Sabtu, 27/04/2024 - 07:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Kelompok Suporter PSM Dukung ‘Sultan’ dari Makassar Dampingi Erick Thohir di PSSI

ADVERTISEMENTS

Sadikin Aksa telah menyatakan, PSM untuk Erick Thohir.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MAKASSAR — Salah satu kelompok suporter PSM Makassar, Red Gank mendukung langkah Sadikin Aksa mendaftarkan diri dan bertarung memperebutkan posisi Waketum dan Exco pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 16 Februari 2023. Aksa sendiri dikenal sebagai ‘Sultan’ dari Makassar seiring kiprah suksesnya di dunia usaha. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sekretaris Jenderal Red Gank Sadakati Sukma di Makassar, Rabu, berharap Direktur Utama PSM itu bisa membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik jika mendapatkan kepercayaan atau terpilih di KLB mendatang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Semoga saja Sadikin Aksa (ketika terpilih) bisa memberikan kontribusi, termasuk transformasi sepak bola bisa berjalan sesuai harapan suporter di Indonesia,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jurgen Klopp Sebut Kekalahan Liverpool dari Crystal Palace Seperti Sampah

“Semoga jika berhasil duduk di pengurusan PSSI, bisa membawa perubahan baik dari pengembangan sepak bola, pengelolaan liga mulai Liga 1 hingga Liga 3 dapat berjalan maksimal dan memberikan dampak pada prestasi timnas ke depan,” lanjut Sadat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia menjelaskan, pada bursa calon ketua umum, wakil ketua umum dan Exco PSSI, memang rata-rata berasal dari perwakilan klub. Pihaknya berharap siapapun yang terpilih, tidak mengutamakan kepentingan klub-klub masing-masing yang justru berpotensi merugikan persepakbolaan nasional.

“Walaupun dari klub, namun diharapkan tetap fokus menjaga profesionalisme demi kepentingan yang lebih besar. Jika duduk di PSSI, tentu juga akan berimbas ke PSM minimal kebijakannya tidak merugikan PSM,” jelasnya.

Berita Lainnya:
Antusias Dukung Timnas U-23 Lawan Yordania, Presiden: Kita Doakan Semuanya

Sebelumnya, Sadikin Aksa yang merupakan Dirut PSM Makassar ini telah resmi mendaftarkan diri sebagai Wakil Ketua Umum dan Exco PSSI periode mendatang.

Selain mendaftar langsung, dirinya juga memastikan klubnya PSM Makassar telah solid mendukung Erick Thohir sebagai Ketua Umum karena menilai sosok tersebut paham betul seluk beluk sepak bola Indonesia.

“PSM untuk Pak Erick. Kami yang pertama di-approach oleh Pak Erick. Kebetulan Pak Erick juga teman dekat saya. Saya yakin akan membawa PSSI lebih baik dengan pengalamannya,?” ujar dia.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi