Jumat, 26/04/2024 - 14:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Varane Ungkap Hubungannya dengan Para Penggemar Man United yang Kian Hangat

ADVERTISEMENTS

Kedekatan Varane dengan penggemar MU tak hanya terjadi di lapangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MANCHESTER — Bek Manchester United (MU), Raphael Varane, berbicara tentang kehangatan penggemar. Ia termasuk pemain berpengalaman yang malang-melintang di sejumlah klub.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ia terbiasa bermain di depan penonton ramai. Sebelum berkostum MU, Varane, berseragam Real Madrid. Kini ia menikmati hari-harinya di Man United.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Varane terlihat merayakan gol dengan liar di tribun. Ia merasa hubungannya dengan pendukung the Red Devils semakin kuat. Itu penting untuk menambah energi positif.

ADVERTISEMENTS

“Kami dapat merasakan dukungan dan koneksi ketika kami melakukan beberapa gerakan yang memicu dukungan. Mereka selalu merespons dan itu adalah perasaan yang luar biasa,” kata pesepak bola berkebangsaan Prancis, dikutip dari manutd.com, Sabtu (28/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
MU Bersiap Hadapi Ujian Berat di Kandang Chelsea di Tengah Ujian Pemain Belakang Cedera

Kedekatan Varane dengan penggemar MU tak hanya terjadi di lapangan. Tetapi di kehidupan sehari-hari. Itu membuatnya semakin nyaman di Kota Manchester. “Sejujurnya itu selalu positif,” ujar sang bek.

MU mengoleksi 10 kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang. Teranyar, Iblis Merah menaklukkan tuan rumah Nottingham Forest, 3-0  pada leg pertama semifinal Piala Carabo (Piala Liga). Sebuah modal berharga jelang pertempuran lanjutan.

Berita Lainnya:
Tragis, MU Terkapar di Kandang Chelsea Lewat Dua Gol Injury Time Cole Palmer

Berikutnya, Iblis Merah bertemu Reading di putaran keempat Piala FA. Skuad polesan Erik ten Hag bertindak sebagai tuan rumah. Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Ahad (29/1/2023) dini hari WIB.

Seperti biasa, Varane mengharapkan dukungan luar biasa para penggemar. Sehingga timnya bisa memberikan segalanya di lapangan. The Red Devils masih aktif di empat kompetisi berbeda.

“Kami bisa merasakan dukungan, ada dorongan. Kami memikirkan pertandingan berikutnya dan hanya fokus pada itu. Itu selalu positif,” ujar pesepak bola 29 tahun ini, menegaskan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi