Kamis, 09/05/2024 - 09:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

DIGITALEKONOMI

Bayar Tiket Pesawat Online Mudah dengan Digital Banking

ADVERTISEMENTS

Cukup dengan laptop atau HP, bisa memesan tiket pesawat kapan pun dan di mana pun

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Tren bepergian jarak jauh kembali meningkat sejak pandemi Covid-19 mereda dan memasuki era new normal. Banyak orang yang pergi berlibur, atau istilah populernya kini adalah healing. Pembelian tiket pesawat melonjak drastis. Terutama dengan adanya digitalisasi pembelian tiket pesawat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kini tidak perlu repot lagi harus pergi ke bandara atau agen transportasi untuk mendapatkan tiket penerbangan. Cukup dengan laptop atau HP, bisa memesan tiket pesawat kapan pun dan di mana pun melalui berbagai pilihan platform pemesanan tiket online.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tidak hanya itu, metode pembayaran tiket pun semakin praktis dengan layanan digital banking. Layanan digital banking yang disediakan oleh lembaga keuangan atau perbankan sangat memudahkan dalam melakukan pembayaran tiket pesawat.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Tidak perlu repot-repot mencari ATM untuk melakukan transfer dana atau mendatangi kantor agen perjalanan untuk menggesek kartu debit. Semuanya bisa dilakukan secara online. Manfaat digital banking ini tentu saja sangat membantu mereka yang kesehariannya dipenuhi dengan kesibukan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Keuntungan pesan tiket pesawat online

Hadirnya teknologi digital membantu untuk bisa membeli tiket pesawat secara mudah dan cepat. Tiket pesawat bisa dimiliki dalam hitungan menit, hanya dengan smartphone yang tersambung jaringan internet. Kemudahan ini tentu saja tidak akan mengganggu mobilitas atau kesibukan. Berikut sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan dengan memesan tiket pesawat online.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Lebaran Hari Pertama, Pengguna KRL Lebihi 250 Ribu Orang

1. Bisa pesan kapan pun dan di mana pun

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pemesanan tiket pesawat bisa dilakukan secara online kapan pun dan di mana pun dengan aplikasi pemesanan tiket. Layanan pemesanan tersedia selama 24 jam, tanpa batasan waktu. Selanjutnya bisa memanfaatkan layanan mobile banking untuk membayar tiket yang sudah dipesan. Kemudahan ini tidak bisa didapatkan ketika membeli tiket di bandara atau agen, yang mana mereka punya jam dan hari operasional dalam melayani customer.

2. Tanpa antre

Keuntungan lain yang jelas didapatkan dari pesan tiket online adalah tidak perlu mengantre. Coba bandingkan apabila melakukan pembelian tiket di bandara. Bisa saja harus antre terlebih dahulu karena banyaknya customer. Tentu saja kondisi tersebut akan menyita waktu sampai berjam-jam dan membuatkelelahan.

Lewat platform pemesanan tiket, bisa booking tiket secara online dan instan. Pesanan akan langsung diproses oleh aplikasi tanpa harus masuk daftar antrian. Dengan begitu customer bisa memaksimalkan waktu untuk istirahat atau mempersiapkan bekal keberangkatan.

3. Banyak penawaran promo

Penawaran promo adalah program yang dinanti-nantikan oleh para traveler atau penumpang pesawat. Ada banyak promo yang bisa dipilih ketika memesan tiket pesawat secara online. Customer bisa mendapat informasi berbagai penawaran yang menguntungkan tersebut dari aplikasi pemesanan tiket atau media sosial.

Berita Lainnya:
Amankan Bahan Baku, Bahlil Dorong Akuisisi Pabrik Pupuk Luar Negeri

Berbagai program promo yang bisa dimanfaatkan, seperti cashback, diskon, flash sale, paket bundling, loyalty point, dan penawaran lainnya. Dengan mengambil promo tersebut, bisa lebih menghemat pengeluaran.

4. Pilihan maskapai dan tujuan penerbangan lebih lengkap

Keuntungan selanjutnya yang akan didapatkan dari pesan tiket online adalah pilihan maskapai dan tujuan yang lengkap. Ada banyak jenis maskapai penerbangan yang bisa dipilih lewat aplikasi pemesanan tiket.

Jadi tidak perlu mencemaskan keterbatasan pilihan maskapai. Lewat platform pemesanan tiket, customer bisa memilih maskapai langganan atau yang nyaman baginya. Customer juga dapat mengecek informasi jadwal penerbangan. Dengan begitu bisa memilih dan mengatur waktu jauh-jauh hari untuk merencanakan liburan.

5. Layanan customer 24 jam

Keunggulan lain dari pemesanan tiket online adalah adanya customer service (CS) yang melayani selama 24 jam. Apabila mengalami kendala atau masalah dalam proses booking, dapat langsung berkonsultasi dengan CS. Pertanyaan atau komplain akan ditanggapi dengan cepat, bahkan dalam beberapa menit saja. Namun apabila sistem layanan sedang penuh, harus menunggu sejenak.

6.  Mudah memperkirakan pengeluaran

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2 3

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi