Rabu, 01/05/2024 - 22:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Indomobil Ramaikan Pasar Motor Listrik Lewat Yadea

ADVERTISEMENTS

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA–Kesadaran masyarakat akan efisiensi dan green technology dalam kendaraan listrik terus meningkat. Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya masyarakat yang tertarik untuk beralih menggunakan kendaraan listrik baik dalam format motor listrik maupun mobil listrik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Indomobil pun terdorong untuk terjun secara serius dalam pasar kendaraan ramah lingkungan. Hal itu dibuktikan lewat hadirnya PT Indomobil Emotor Internasional yang ikut meramaikan pasar motor listrik lewat brand Yadea.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo mengatakan, sebagai langkah awal, kini Yadea meramaikan industri otomotif Tanah Air dengan meluncurkan tiga produk sekaligus dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami optimistis dengan line up produk Yadea pas untuk pasar Indonesia karena sesuai dengan kebutuhan, selera dan karakter konsumen Tanah Air. Sederet produk Yadea baik motor listrik maupun sepeda listrik yang kita luncurkan telah melalui pertimbangan matang dan analisa sesuai dengan selera konsumen Indonesia,” kata Gerry Kertowidjojo, Kamis (16/2/2023).

Berita Lainnya:
Pemerintah Targetkan 50 Ribu Unit Mobil Listrik Terjual pada 2024

Karena itu, Yadea memilih produk-produk dengan desain, fungsionalitas, hingga fitur-fitur terbaik di segmen kendaraan listrik roda dua yang sangat kompetitif.

Ketiga motor listrik yang diperkenalkan antara lain Yadea G6, Yadea E8s Pro dan Kemudian Yadea T9. Yadea G6 sendiri hadir dengan mengusung tampilan modern nan kekinian dan dibekali motor 2000W dengan.

Produk dengan battery graphene 72V 38Ah ini mampu menempuh jarak hingga 100 km. Untuk harganya, produk yang memiliki kecepatan maksimal 70 km/jam ini dijual dengan harga Rp 29,3 juta.

Berita Lainnya:
Neta Kenalkan Mobil Listrik Baru NETA V - II, Pre-Book Harga Mulai Rp 200 Jutaan

Kemudian, Yadea E8s Pro, merupakan motor listrik yang menggunakan motor 2000W dengan battery graphene 72V 38Ah yang mampu melaju hingga 150 km.

Motor yang dipasarkan dengan harga Rp 23,9 juta ini bisa dipacu dengan kecepatan maksimal 60 km/jam.

Sedangkan Yadea T9 dibekali Motor 2000W battery graphene 72V 38Ah dan mampu melaju hingga jarak 100 km. Produk dengan kecepatan maksimal 60 km/jam ini dibanderol Rp 21 juta.

Untuk urusan aftersalses, Yadea juga sudah mempersiapkan layanan purna jual di Indonesia serta ketersediaan spare part melalui jaringan Indomobil. “Spareparts akan tersedia, baik fast moving maupun slow moving,” ujarnya.

sumber : https://senandika.republika.co.id/posts/202348/indomobil-ramaikan-pasar-motor-listrik-lewat-yadea

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi