Jumat, 26/04/2024 - 08:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Lanjutkan Tren Kemenangan, AC Milan Langsung Alihkan Fokus Menuju Duel Kontra Atalanta

ADVERTISEMENTS

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MONZA — Perlahan tapi pasti AC Milan menunjukkan kebangkitan. Teranyar, Milan perkasa di markas AC Monza pada giornata ke-23 Serie A LIga Italia musim 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Skuad Rossoneri unggul 1-0 atas I Biancorossi di Stadion Brianteo, Ahad (19/2/2023) dini hari WIB. Pasukan merah-hitam mencatatkan tiga kemenangan beruntun dengan skor identik di berbagai ajang. Sebelumnya, Il Diavolo menaklukkan Torino dan Tottenham Hotspur.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Milan banyak mendapat tekanan lawan. Namun nilai lebihnya, para penggawa Rossoneri semakin menunjukkan kegigihan. Sepanjang 90 menit, tim Milan bertahan dan menyerang secara bersama.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Gol Tunggal Gianluca Mancini Bawa Roma Menangi Derby della Capitale

“Kami perlu memulihkan sebagian energi itu dan bersiap untuk Atalanta,” kata pelatih Milan, Stefano Pioli, kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Jelas, Pioli bersyukur melihat statistik terayar. Meski demikian, jika bicara performa, masih banyak pekerjaan rumah. Milan tidak bisa selamanya mengandalkan permainan yang fokus pada serangan balik.

Itu bukan identitas klub tersebut. Apa yang terlihat dalam beberapa pekan belakangan, merupakan cara Pioli memanfaatkan amunisi tersisa. Milan tampil sedikit pragmatis.

“Langkah selanjutnya adalah membangun permainan dari belakang dengan lebih baik, lebih konsisten, menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol,” jelas Pioli.

Berita Lainnya:
Sukses Gantikan Mourinho, De Rossi akan Lanjut Jadi Pelatih AS Roma

Charles De Ketelaere masuk pada babak kedua. Tepatnya di menit ke-64. Gelandang serang asal Belgia itu menggantikan Brahim Diaz.

De Ketelaere nyaris menggetarkan gawang lawan. Ia menyia-nyiakan peluang emas. Pioli tak terlalu mempermasalahkan hal itu.

“Saya pikir dia hanya butuh gol. Dia masih muda. Sebuah gol akan sangat berarti baginya,” ujar allenatore kelahiran Parma ini.

Berikutnya Milan menghadapi Atalanta pada giornata ke-24 Serie A. Duel tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Senin (27/2/2023) dini hari WIB.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi