Minggu, 05/05/2024 - 07:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Mau Beli Samsung S23 tapi Dana Kurang? Cek Dulu Deretan Ponsel Baru Ini

ADVERTISEMENTS

Di ajang Mobile World Congress tahun ini sejumlah jenama diperkirakan akan merilis ponsel pintar berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA—Samsung Galaxy S23 diprediksi akan menghadapi persaingan berat di tahun ini. Betapa tidak, 2023 akan menjadi tahun peluncuran sejumlah ponsel berspesifikasi unggul namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sejumlah jenama yang diperkirakan akan merilis ponsel pintar berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau ini adalah Nokia, Oppo, Xiaomi, OnePlus, serta Motorola. Mereka siap memamerkan gawai-gawai unggulan mereka tersebut pada Mobile World Congress yang digelar sejak 27 Februari 2023 hingga 2 Maret 2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Meski belum ada yang dikonfirmasi, OnePlus telah menyatakan bahwa mereka akan memamerkan sebuah konsep gawai baru. Gawai ini akan memiliki bagian belakang yang bisa bersinar dalam kegelapan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Nintendo Switch Terbaru Bakal Gunakan Komponen Samsung

Perusahaan asal Cina tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka akan membuat ponsel baru mereka tampak hidup. Hal ini mereka lakukan dengan menghadirkan desain yang tampak seperti pembuluh darah berwarna biru pada gawai.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Di sisi lain, Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menggelar sebuah ajang besar dalam gelaran Mobile World Congress. Dalam ajang tersebut, Xiaomi akan memamerkan Series 13 yang dikembangkan bersama dengan tim kamera dari Leica.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Series 13 Xiaomi ini tak hanya bisa menangkap gambar dengan kualitas tinggi, tetapi juga dimotori oleh Snapdragon 8 Gen dari Qualcomm. Prosesor ini tak hanya bekerja lebih cepat, tetapi juga lebih efisien dibandingkan chip versi sebelumnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
INI Isi Chat Cabul Interviewers CV kepada Pencaker di LinkedIn, Sampai Tanyakan Hal Tak Senonoh Seperti...

Sepak terjang Nokia juga patut dinantikan dalam gelaran Mobile World Congress. Diharapkan, Nokia akan memamerkan ponsel-ponsel terbaru dengan fitur menarik tanpa harga yang tinggi pada gelaran Mobile World Congress tahun ini sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Mobile World Congress 2023 digelar di Barcelona, Spanyol. Gelaran ini akan dihadiri oleh sekitar 100 ribu pengunjung dan diramaikan oleh lebih dari 2.200 perusahaan serta jenama ponsel pintar dan gawai. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi