Sabtu, 04/05/2024 - 11:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Rusia tidak Berencana Umumkan Status Darurat Militer

ADVERTISEMENTS

Rusia tidak berencana untuk mengumumkan status darurat militer setelah insiden serangan baru-baru ini di wilayah Bryansk.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MOSKOW — Juru Bicara Kremlin Dmitry Peskov, mengatakan, Rusia tidak berencana untuk mengumumkan status darurat militer setelah insiden serangan baru-baru ini di wilayah Bryansk. Dalam jumpa pers di Moskow, Jumat (3/3/2023), mengutip Anadolu, Peskov mengatakan, penyelidikan sedang berlangsung dan kesimpulan akan dibuat setelah selesai.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dia mengatakan bahwa langkah-langkah keamanan tambahan telah diberlakukan di wilayah Bryansk, yang berbatasan dengan Ukraina, untuk waktu yang lama. Peskov mengatakan, Presiden Rusia Vladimir Putin akan mengadakan pertemuan Dewan Keamanan Rusia pada Jumat, dan insiden di wilayah Bryansk akan menjadi salah satu agenda pembahasan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
AS Diam-diam Kirim Rudal Jarak Jauh ke Ukraina
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pada Kamis (2/3/2023), Moskow menyebut pasukan Ukraina melancarkan serangan di wilayah Bryanskhingga menewaskan seorang warga sipil dan melukai seorang anak laki-laki berusia 10 tahun. Peskov menyebut anak lelaki yang terluka dalam serangan itu sebagai pahlawan karena ia membantu dua anak lainnya untuk selamat.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Warga sipil yang tewas adalah seorang pengemudi yang juga membantu menyelamatkan anak-anak itu dari serangan, yang disebut Presiden Putin sebagai serangan teroris. Lebih lanjut Peskov mencatat bahwa meskipun terjadi insiden terbaru tersebut, AS terus memasok senjata ke Ukraina.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Rusia Tuduh Ukraina Sering Tembak Fasilitas dan Staf Medis

“Kami mencatat keberlanjutan AS untuk meningkatkan pasokan senjata sendiri dan membujuk sekutunya di Eropa, yaitu negara-negara Uni Eropa, untuk meningkatkan pasokan serupa,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Peskov mengatakan, pasokan senjata yang terus menerus akan menjadi beban bagi warga negara Uni Eropa dan akan berdampak negatif pada kesejahteraan mereka.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“(Pengiriman senjata) itu pada prinsipnya tidak akan dapat mempengaruhi hasil peristiwa, tetapi itu akan membuat konflik lebih berlarut-larut dan dengan konsekuensi yang lebih menyedihkan bagi rakyat Ukraina ini adalah fakta,” ujar dia.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi