Minggu, 05/05/2024 - 12:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bersama Ribuan Warga, Saga Gelar Doa Bersama di Palembang Sumsel

ADVERTISEMENTS

 PALEMBANG — Doa bersama dilaksanakan oleh masyarakat Lorong Ketandan, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Sumatra Selatan untuk kelancaran Pemilu 2024. Dalam doa tersebut, mereka berharap pesta demokrasi 2024 menghasilkan pemimpin yang amanah untuk bangsa. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Acara khidmat yang digelar Sahabat Ganjar (Saga) bersama masyarakat kota Palembang juga mendoakan saudara-saudara di Lahat, Sumatra Selatan yang sedang terkena musibah banjir bandang. Ribuan masyarakat Kota Palembang berramai – ramai hadir dan memenuhi lokasi acara, untuk berdoa kepada Allah SWT, agar Indonesia terhindar dari bencana.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hadroh  Al – Hikmah yang melantunkan sholawat di atas panggung, disambut dengan suka cita oleh masyarakat Kota Palembang sambil bersholawat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Acara bertajuk ‘Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024’ ini dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, untuk meminta ridho Allah SWT agar acara berjalan dengan lancar.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Sudirman Said Berharap Agar Anies Bertemu Prabowo Subianto, Ini Alasannya

“Kami pada hari Jumat yang berkah, berdoa bersama agar bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024 dan kami juga turut mendoakan musibah yg sedang menimpa saudara kita di Lahat, Sumatera Selatan,” ujar Ketua DPC Saga Kota Palembang, Putra Sanjaya, seperti dilansir pada Sabtu (11/3/2023). 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT kegiatan Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024, berjalan dengan lancar dan sukses. Masyarakat yang hadir sangat suka cita dalam berdoa bersama kali ini. Ini menjadi momentum yang baik untuk masyarakat  disini, untuk mendoakan pemimpin Indonesia yang amanah dan perduli dengan masyarakat,” kata Putra.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ustadz Muhammad Iqbal Hafidz Lc, memimpin tausiah dan sholawat. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Semoga hal baik seperti ini akan terus terjalin, dan untuk bapak Ganjar dan sekeluarga semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Putra.

Berita Lainnya:
Komisi Yudisial Catatkan 52 Laporan Perkara Pidana Pemilu 2024

Adapun terkait pilpres, saat ini sosok Ganjar terus didorong untuk berduet dengan Erick Thohir jelang 2024. Pengamat politik Burhanuddin Muhtadi menyebut kandidat duet calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo-Erick Thohir merupakan paduan yang sesuai dengan aspirasi publik.

“Duet Ganjar-Erick sesuatu yang patut dirayakan. Pemilih mendapatkan saluran capres sesuai dengan aspirasi yang publik inginkan,” kata Burhanuddin seperti dilansir dari Antara

Pasangan tersebut merupakan bentuk realisasi aspirasi publik untuk kepemimpinan Indonesia selanjutnya, katanya. Usulan duet Ganjar-Erick telah dikemukakan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu 2024 di Kota Semarang, Jawa Tengah.

 

Burhanuddin mengatakan duet Ganjar-Erick merupakan jawaban dari siapa penerus Presiden Joko Widodo di pemerintahan. Duet tersebut di tengah masyarakat terasosiasi kuat dengan Presiden Jokowi, tambah Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia itu.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi