Jumat, 26/04/2024 - 23:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Sederet Penggawa Chelsea yang Berpeluang Hijrah ke Serie A Italia

ADVERTISEMENTS

Logo Chelsea Football Club di luar Stadion Stamford Bridge. Chelsea dilaporkan bakal mengambil langkah strategis guna menyehatkan kondisi keuangan pada tahun ini, termasuk dengan kemungkinan melepas sejumlah pemain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

ROMA — Chelsea mengalami kerugian hingga mencapai 121,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,23 triliun pada akhir tahun finansial 2022. The Blues pun dilaporkan bakal mengambil langkah strategis guna menyehatkan kondisi keuangan pada tahun ini, termasuk dengan kemungkinan melepas sejumlah pemain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Terlebih, Chelsea telah jor-joran dalam dua edisi terakhir bursa transfer musim panas. Pun dengan perekrutan besar-besaran the Blues pada pertengahan musim ini, termasuk saat mendatangkan pemain muda terbaik di gelaran Piala Dunia 2022, Enzo Fernandez, dari Benfica.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ten Hag Sebut Banyaknya Pemain Cedera Pengaruhi Konsistensi MU

”Meski kontestan Liga Primer Inggris itu berusaha akan terus mematuhi aturan finansial, situasi finansial yang tengah dihadapi Chelsea kemungkinan besar memaksa mereka untuk melepas pemain pada akhir musim ini,” tulis laporan Calciomercato, Rabu (29/3/2023).

ADVERTISEMENTS

Sejumlah klub asal Italia pun diketahui tengah mengincar para penggawa the Blues. Juara bertahan Serie A Italia, AC Milan, disebut-sebut berniat memboyong Ruben Loftus-Cheek. Chelsea dikabarkan siap melepas gelandang asal Inggris tersebut dengan mahar mencapai 25 juta euro pada awal musim depan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Tidak hanya Loftus-Cheek, Milan juga diklaim tertarik merekrut Callum Hudson-odoi. Pemain yang kini merumput bersama Bayer Leverkusen sebagai pemain pinjaman itu dinilai menambah opsi pemain di lini serang I Rossoneri pada musim depan.

Rival sekota I Rossoneri, Inter Milan, tidak mau ketinggalan. Trevor Chalobah dinilai dapat menjadi pengganti Milan Skriniar pada musim depan.

Berita Lainnya:
MU Diterjang 'Badai' Cedera

Selain itu, I Nerazzurri disebut siap bersaing dengan I Rossoneri untuk bisa mendatangkan eks penyerang Barcelona, Pierre Emerick-Aubameyang, yang dinilai mengalami kesulitan menemukan performa terbaik bersama Chelsea.

Dua winger Chelsea, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic, tidak luput dari rumor kepergian dari Stadion Stamford Bridge pada akhir musim ini. AC Milan dan AS Roma menjadi dua klub asal Italia yang disebut-sebut tertarik mendapatkan setidaknya salah satu dari dua pemain tersebut.

Roma bahkan sebenarnya sudah berupaya untuk bisa mendatangkan Ziyech pada pertengahan musim ini. Manajemen I Giallorossi dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan Ziyech sebelum akhirnya melepas Nicolo Zaniolo ke Galatasaray.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi