Sabtu, 27/04/2024 - 05:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Cara Unduh dan Instal iOS 16.4 di iPhone

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA—Apple akhirnya merilis pembaruan iOS 16.4 agar lebih stabil untuk semua iPhone yang memenuhi syarat. Pembaruan iteratif terbaru ini memperbaiki beberapa bug dan memperkenalkan fitur-fitur kecil baru, seperti 21 emoji baru.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain itu, pembaruan lebih lanjut mengoptimalkan deteksi kerusakan pada iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max, dan sekarang tersedia di lebih banyak market.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Bagi pengguna iOS 16.3.1, pembaruan iOS 16.4 akan berukuran sekitar 1,8 GB. Namun, jika menggunakan versi iOS 16 yang lebih lama, pembaruannya bisa sebesar 5GB. Pengguna dapat menginstal pembaruan ini melalui jaringan Wi-Fi, atau mengunduh dan menginstalnya menggunakan jaringan 5G.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
PANDI Luncurkan Indonesia Berdaulat Digital bersama Stake Holders Internet Indonesia

Untuk mengunduh dan menginstal iOS 16.4, buka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak dan aktifkan pembaruan otomatis.

ADVERTISEMENTS

Kemudian, klik “Instal Sekarang” untuk memperbarui iPhone ke iOS 16.4.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pastikan iPhone terhubung ke jaringan Wi-Fi atau jaringan 5G untuk mengunduhnya dengan cepat. Pastikan iPhone memiliki setidaknya 50 persen baterai sebelum memulai proses pembaruan perangkat lunak.

 

Pembaruan iOS 16.4: Apa yang baru?

Ini menjadi pembaruan iteratif yang telah dirilis untuk lebih menstabilkan iOS 16. Pembaruan tersebut memperkenalkan 21 emoji baru, seperti hewan, gerakan tangan, dan objek, yang dapat diakses melalui keyboard emoji.

Berita Lainnya:
Lavender, Mesin AI Milik Zionis Israel Pemandu Pembantai Warga Gaza

Demikian pula, pembaruan sekarang memungkinkan pengguna menambahkan notifikasi aplikasi web ke layar beranda untuk akses mudah.

iOS 16.4 juga meningkatkan kualitas panggilan suara dengan memperkenalkan Isolasi Suara, yang memprioritaskan suara pengguna dan memblokir gangguan eksternal. Dengan pembaruan terbaru, iPhone sekarang dapat mendeteksi foto dan video duplikat di perpustakaan foto bersama iCloud.

Selain itu, ada dukungan voice-over untuk peta melalui aplikasi cuaca, dan Apple sekarang memungkinkan pengguna meredupkan video secara otomatis saat lampu kilat atau cahaya terdeteksi melalui pengaturan Aksesibilitas. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi