Rabu, 01/05/2024 - 13:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Lazio Bekuk Sassuolo, Kembali ke Posisi Kedua dan Tunda Pesta Napoli

ADVERTISEMENTS

Para pemain Lazio merayakan gol Felipe Anderson ke gawang Sassuolo dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Lazio mengalahkan Sassuolo 2-0, Kamis (4/5/2023) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 ROMA — Gol-gol dari penyerang Felipe Anderson dan gelandang Toma Basic membawa Lazio meraih kemenangan kandang 2-0 atas Sassuolo dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Kamis (4/5/2023) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat tim asuhan Maurizio Sarri kembali ke peringkat kedua dan menunda perayaan gelar juara Napoli.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Lazio berada di bawah tekanan setelah kemenangan 2-1 Juventus atas Lecce sebelumnya. Namun mereka kembali berada di atas rivalnya dengan keunggulan satu poin lewat perolehan angka 64 dari 33 pertandingan. Hasil imbang atau kekalahan dari Sassuolo akan memastikan Napoli merayakan sucdetto pertama dalam 33 tahun tanpa perlu menanti hasil kontra Udinese pada Jumat (5/5/2023). Napoli hanya butuh hasil imbang untuk memastikan gelar juara Serie A Liga Italia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Hormati Calon Lawan MU, Ten Hag Sebut Sejak Musim Lalu Coventry City Sudah Tampil Bagus
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Terdapat kebingungan setelah delapan menit ketika Ciro Immobile pertama kali diberi gol setelah pemeriksaan VAR yang panjang, hanya untuk dianulir beberapa saat kemudian.

ADVERTISEMENTS

Namun, tidak ada keraguan setelah 14 menit ketika Marcos Antonio mencungkil bola ke atas dan Anderson menyelesaikannya dengan baik melewati penjaga gawang Andrea Consigli.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Pada akhir babak pertama, tendangan Davide Frattesi membentur mistar gawang dari sudut sempit, menggagalkan Sassuolo untuk menyamakan kedudukan.

Hasil pertandingan ditegaskan menjadi milik Lazio oleh pemain pengganti, Basic, saat ia menyambar umpan silang dua menit sebelum waktu tambahan.

Pada laga lain, Inter Milan tampil kejam di Hellas Verona, membuat tuan rumah kebobolan lebih dari lima gol di kandang untuk pertama kalinya di Serie A dengan kemenangan 6-0, termasuk dua gol dari Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Inter berada di urutan keempat dengan 60 poin.

Berita Lainnya:
Ini Prediksi Starting XI Laga Brighton Vs Manchester City Nanti Malam

Dengan membatalkan gol pembuka Stephan El Shaarawy melalui tendangan voli Luca Caldirola yang memukau, Monza menggagalkan peluang AS Roma untuk finis di empat besar dengan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri. Anak asuh Jose Mourinho berada di luar zona kualifikasi Eropa di peringkat tujuh dengan 58 poin.

AC Milan tersandung saat menghadapi Cremonese yang terancam degradasi di kandang. David Okereke membawa tim tamu unggul lebih dulu sebelum Junior Messias menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas di tiga menit waktu tambahan, mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. Tim asuhan Stefano Pioli berada di peringkat enam klasemen dengan 58 poin.

sumber : Reuters

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi