Jumat, 26/04/2024 - 22:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Arteta Tegaskan Arsenal Harus Terus Berusaha Raih Gelar Sampai Titik Penghabisan

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pelatih Arsenal Mikel Arteta menantang para pemainnya untuk terus berupaya keras meraih gelar juara Liga Primer Inggris setelah meraih kemenangan 2-0 di markas Newcastle United, St James Park, Senin (8/5/2023) dini hari WIB. Arteta yakin peluang masih ada walau pemuncak klasemen Manchester City memiliki satu poin lebih baik dengan satu pertandingan tersisa lebih banyak.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami berada di sana, sekarang kami ingin terus berusaha keras. Hadiahnya ada di sana, tidak terlalu jauh. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah terus bersikeras dan tidak berpaling dan kehilangan fokus pada hal lain, bertekadlah setiap hari. Mari terus maju dan lihat apa yang akan terjadi,” kata dia dikutip dari Times.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

The Gunners mengamankan poin berkat gol Martin Odegaard pada babak pertama dan bunuh diri Fabian Schar setelah jeda dalam sebuah penampilan yang sangat berkarakter. Arsenal menampilkan kombinasi keunggulan dan manajemen permainan yang membuat para penonton geram. Arteta percaya timnya sudah menunjukkan tekad berjuang sampai titik penghabisan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Klopp Nikmati Periode Sulit Liverpool dalam Persaingan Gelar Juara Liga Inggris

“Ini membuktikan bahwa kami telah melakukannya hari ini. Sekarang kami harus membuktikan bahwa kami mampu melakukannya saat melawan Brighton. Kami telah melakukannya selama delapan setengah bulan dan kami harus terus melakukannya. Kami berada di sana dan sekarang rasanya sangat berbeda dengan 10 hari yang lalu dan kami harus memastikan bahwa momentumnya ada,” kata Arteta.

ADVERTISEMENTS

Arsenal bermain imbang 0-0 lawan Newcastle pada Januari di Stadion Emirates dengan manajemen permainan mereka, dan pelatih asal Spanyol itu tidak menyesal.”Kami telah melakukan apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan dan saya sangat senang dengan hal itu.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pertandingan yang sangat menghibur ini mungkin akan berakhir berbeda jika upaya Jacob Murphy tidak digagalkan oleh tiang gawang, atau jika wasit Chris Kavanagh tidak diminta untuk meninjau kembali keputusannya memberikan penalti kepada Jakub Kiwior.

Berita Lainnya:
Pep Guardiola Bela Erling Haaland yang Dicemooh Roy Keane

Pelatih kepala Newcastle, Eddie Howe, yang timnya kini hanya berjarak tiga poin dari Liverpool dalam perebutan posisi empat besar, meskipun masih memiliki satu pertandingan tersisa, merasa sangat kecewa dengan kekalahan ini.

“Pada tahap musim ini dengan empat pertandingan tersisa bagi kami, tentu saja saya harus terukur, saya harus, menurut saya, sangat positif. Saya rasa tidak ada waktu untuk hal-hal negatif merasuk ke dalam psikologi saya atau psikologi para pemain. Saya bangga dengan para pemain hari ini. Saya tahu hasilnya tidak sesuai dengan harapan kami, tetapi Anda bisa melihat upaya dan komitmen dari apa yang kami coba berikan,” kata dia. 

Howe berharap penampilan timnya akan membaik melawan Leeds United yang bertarung di papan bawah.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi