Sabtu, 04/05/2024 - 01:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pengguna Program Shopee Affiliate Naik Dua Kali Lipat

ADVERTISEMENTS

Shopee Big Sale 11.11.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan bahwa sepanjang tahun 2022, jumlah pengguna yang bergabung ke ProgramShopee Affiliatemeningkat lebih dari dua kali lipat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Sepanjang tahun 2022, program ini mengalami peningkatan jumlah affiliate lebih dari dua kali lipat,” kata Monica saat jumpa pers daring, Jumat (12/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pada tahun yang sama Shopee Affiliate juga berhasil meningkatkan transaksi di platform belanja online itu hingga tiga kali lipat.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Berdiri sejak tahun 2019, Shopee Affiliate merupakan program Shopee yang mengajak seluruh pengguna media sosial mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mempromosikan produk yang dijual di platform tersebut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Terbang ke Qatar, Erick Mau Ketemu Investor BSI?

Dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate, pengguna akan mendapatkan keuntungan berupa komisi tetap hingga lima persen untuk produk penjual di Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star. Terdapat juga komisi XTRA tambahan tanpa batas maksimum per transaksi, produk gratis dengan mengikuti kampanye Shopee, hingga bonus komisi 15 persen dari Shopee Affiliate Millionaire Leaders.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Shopee juga memberikan apresiasi kepada anggota Shopee Affiliate, salah satunya melalui kompetisi Ramadan Shopee Spill Bawa Berkah yang berlangsung sepanjang 13 Maret-13 April lalu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pemenang kompetisi tersebut mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah, mulai dari liburan ke Korea hingga ratusan juta rupiah. Salah satu pemenang kompetisi tersebut adalah Nazwa Adinda, yang berkesempatan untuk berlibur ke Korea Selatan.

Berita Lainnya:
BRI Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jamaah Haji 2024

“Dengan ikutan kompetisi, aku bisa dapat komisi tambahan dengan buat konten-konten dan spill produk, bahkan aku dapat kesempatan luar biasa dengan liburan ke Korea Selatan,” kata Nazwa.

Monica berharap para pengguna Shopee dapat memanfaatkan peluang untuk menjadi affiliate dan mendapatkan penghasilan tambahan. Setiap orang bisa mendaftar program tersebut. Shopee akan meninjau pendaftar dan memberikan konfirmasi bahwa pengguna berhasil mengikuti Shopee Affiliate melalui email.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi