Jumat, 26/04/2024 - 17:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Subaru Indonesia Targetkan Penjualan Meningkat Hingga 200 Persen

ADVERTISEMENTS

Mobil The All New Subaru Crosstrek. Subaru Indonesia dengan jaringan diler resminya Plaza Subaru meresmikan diler Plaza Subaru Surabaya, yang berlokasi di Jalan Mayjen HR Muhammad, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (25/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

SURABAYA — Subaru Indonesia dengan jaringan diler resminya Plaza Subaru meresmikan diler Plaza Subaru Surabaya, yang berlokasi di Jalan Mayjen HR Muhammad, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (25/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, mengatakan, keberadan Plaza Subaru Surabaya penting dalam upaya mendongkrak penjualan, khususnya di wilayah Indonesia timur. Apalagi, kata Arie, Subaru Indonesia menargetkan penjualan tahun ini bisa meningkat hingga 200 persen dibanding tahun sebelumnya. Meskipun, ia enggan menyebutkan angka pastinya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jumlah Kendaraan Listrik Terus Meningkat, Periklindo Gencar Edukasi 

Arie menambahkan, untuk Surabaya dan Jawa Timur, sejauh ini menyumbang hingga 30 persen terhadap penjualan tingkat nasional. “Ini sudah Mei, data yang ada dari Januari, kita sangat optimistis kita on the track bisa meraih target penjualan,” kata Arie.

ADVERTISEMENTS

Ia menjelaskan, Surabaya dipilih sebagai tempat pembukaan diler ketiga Subaru di Indonesia. Sebab, Kota Pahlawan merupakan salah satu kota besar dan berkembang pesat, serta menjadi pusat bisnis dan industri di Jawa Timur. Surabaya, kata dia, adalah motor utama pertumbuhan Jawa Timur sebagai provinsi dengan Pendapatan Domestik Regional Bruto (PDRB) tertinggi kedua di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Sambut Positif Kendaraan Elektrifikasi, Toyota Hybrid Jadi Incaran Masyarakat Indonesia

“Dengan potensinya sebagai kota yang juga merupakan rumah bagi banyak industri, UMKM, dan ekonomi kreatif yang berkembang pesat, sangat tepat rasanya Subaru melebarkan sayapnya ke Jawa Timur dengan memulai operasional Plaza Subaru Surabaya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Subaru Indonesia juga turut memperkenalkan tiga model yang untuk pertama kalinya hadir di Jawa Timur. Yaitu The all-new Subaru Crosstrek, The all-new Subaru WRX sedan, dan The all-new Subaru WRX Wagon. Ketiga model ini dilengkapi dengan 4 fitur kunci seperti Subaru Global Platform, Symmetrical All-wheel Drive, Boxer Engine, dan Subaru EyeSight.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi