Jumat, 26/04/2024 - 22:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Anies Unggah Foto di Depan Bekas Logo Jargon Jakarta Kota Kolaborasi, Ini Kata Heru

ADVERTISEMENTS

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono berkunjung ke Puskesmas Pademangan, Jakarta Utara pada Selasa (23/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Mantan Gubernur DKI Anies Baswedan mengunggah foto dirinya di tempat logo yang bertuliskan ‘Jakarta Kota Kolaborasi’ yang kini sudah dibongkar. Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono pun menanggapi hal tersebut dengan singkat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Ya nggak gimana-gimana,” kata Heru di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (29/6/2023).

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebelumnya diketahui, Anies Baswedan mengunggah foto  mengenakan kaus berwarna hitam dengan tulisan ‘Plus Jakarta Sans’, memakai helm sepeda dan sedang memegang sepeda di tempat logo yang bertuliskan \’Jakarta Kota Kolaborasi’ yang kini sudah hilang. Logo itu tadinya berada di bawah jembatan layang atau flyover Karet-Sudirman, Jakarta Pusat.

Berita Lainnya:
MK Jadwalkan Penyampaian Kesimpulan PHPU, Tim Anies Mengaku Punya Jurus Pamungkas

 

“Tebak lokasi,” tulisnya dalam postingan foto yang diunggah di akun twitter resminya @aniesbaswedan pada Sabtu (27/5/2023).

 

Logo ‘Jakarta Kota Kolaborasi’ yang didesain pada era Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan selama ini terpasang di bawah flyover Karet-Sudirman, Jakarta Selatan. Logo itu menjadi semacam ikon di Ibu Kota karena letaknya di lokasi strategis dan dapat dilihat pengendara yang melintasi Jalan Jenderal Sudirman.

 

Pantauan di lokasi, logo itu selama ini memang terkesan kurang terawat. Sempat roboh terkena angin, namun tidak ada petugas yang mencoba memasangnya kembali dan membiarkan logo itu ambruk.

 

Sayangnya, kini logo tersebut sudah hilang alias tidak lagi berada di tempatnya. Hilangnya logo itu juga seiring dengan Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono yang memiliki slogan baru ‘Sukses Jakarta untuk Indonesia’. Slogan baru tersebut sudah dipasang dan dicat di berbagai dinding Ibu Kota.

Berita Lainnya:
KSAL Nilai Pembelian Scorpene Evolved Sesuai Kebutuhan TNI AL

 

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Heru Suwondo menjelaskan, logo ‘Jakarta Kota Kolaborasi’ rusak terkena angin kencang yang melanda DKI Jakarta, beberapa waktu lalu. Alhasil, logo tersebut sempat ambruk dan dibiarkan tergeletak lama.

 

Kini, di lokasi malahan logo tersebut sudah tidak ada lagi. “Logo Jakarta Kota Kolaborasi pada 5 Maret 2023 rusak dan ambruk karena angin kencang,” kata Heru saat dikonfirmasi di Jakarta pada Kamis (11/5/2023).

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi