Sabtu, 27/04/2024 - 00:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pemilik West Ham United Konfirmasi Pelepasan Declan Rice

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Pemilik West Ham United David Sullivan mengonfirmasi, Declan Rice ingin meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas 2023 dan diprediksi akan segera berpisah dalam beberapa pekan ke depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Saya pikir itu seperti pertandingan terakhir Rice bersama West Ham,” kata Sullivan menjelaskan kepada TalkSport dikutip 90 Min, Kamis (8/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pesepak bola 24 tahun itu memang menjadi perhatian banyak tim top Eropa, khususnya dari dataran Inggris. Perannya sebagai jenderal lini tengah diyakini bisa memberikan dampak pun kekuatan terbaik bagi sebagian tim elite.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Rice memiliki catatan positif dalam bertahan maupun menyerang. Ia merupakan yang terbaik ketika melakukan intersep serta penguasaan bola.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Kunjungi Markas MU, Bek Liverpool Kenang Kekalahan Menyakitkan Pada Ajang Piala FA

Kemampuan itu yang membuat banyak tim top tertarik mendatangkan sang pemain. Saat ini Arsenal, Newcastle United, Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Bayern Muenchen menjadi tim yang rela bersaing untuk tanda tangan Rice.

Praktis, wajar jika jasa Declan Rice digandrungi banyak peminat. Pasalnya, ia dianggap sebagai gelandang yang mampu memberikan keseimbangan terutama pada tim dengan skema double pivot.

Sullivan melanjutkan, tidak ingin menyulitkan langkah Rice untuk mengembangkan karier sepak bola profesionalnya. Ia berjanji bersedia melepas sang pemain tentunya dengan harga yang sesuai.

“Anda tidak bisa meminta terlalu banyak kepada sosok yang telah memberikan komitmen kepada Anda. pada waktunya, dia harus melangkah maju dan kami mendapatkan pengganti baru,” sambung Sullivan.

Lebih lanjut pria berusia 74 tahun bersikeras West Ham belum menerima tawaran konkret untuk Rice. Meski meyakini akan segera berdatangan proposal menarik dalam waktu dekat.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Wolves vs Arsenal di Liga Primer Inggris Nanti Malam

“Saya yakin akan ada tawaran mulai hari ini. Ada tiga atau empat klub yang menunjukkan minat, tapi untuk menghormati West Ham, Anda tidak bisa memberikan penawaran,” kata dia.

Kemampuan yang dimiliki Rice sangat sesuai dengan peran seorang gelandang box to box. Tidak banyak pemain yang bisa memainkan peran ini mengingat tingkat kesulitannya yang cukup tinggi.

Dibutuhkan stamina, kecepatan, kekuatan fisik, serta kemampuan bertahan maupun menyerang yang baik dalam peran ini. Rice yang masih bugar dan muda dianggap menjadi salah satu pemain potensial dalam peran gelandang box to box.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi