Selasa, 30/04/2024 - 04:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Geoffrey Kondogbia Selesaikan Proses Kepindahan dari Atletico ke Marseille

ADVERTISEMENTS

 MADRID — Gelandang Atletico Madrid Geoffrey Kondogbia telah menyelesaikan proses kepindahannya ke klub Ligue 1 Marseille. Dilansir dari Football Espana, Sabtu (1/7/2023), pemain internasional Republik Afrika Tengah tersebut meninggalkan Atletico setelah tiga tahun di Ibu Kota Spanyol.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Bersama Marseille, ia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Kondogbia adalah rekrutan pertama Marseille musim panas ini. Ia akan kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Valencia Marcelino Garcial Toral.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kepergian pemain berusia 30 tahun tersebut sudah diprediksi sejak akhir musim 2022/2023 sebagai bagian dari perombakan skuad Diego Simeone. Uang hasil penjualan Kondogbia akan digunakan membeli pemain baru, khususnya gelandang sesuai kebutuhan Simeone.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Barcelona Siap Promosikan Pelatih Tim B untuk Gantikan Xavi
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pemain Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg menjadi incaran Atletico sebagai pengganti Kondogbia. Semantara Yannick Carrasco tampaknya akan tetap bertahan di Wanda Metropolitano karena Barcelona memilih untuk tidak mengaktifkan klausul pelepasan.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kondogbia didatangkan Atletico dari Valencia pada 2020. Ia mencatatkan 93 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol. Ia ikut menjadi bagian bersama Atletico saat mengangkat trofi La Liga pada musim 2020/2021.

Berita Lainnya:
Inter Milan Scudetto, Bek MU Justru Kirim Pesan Cinta kepada Pelatih AC Milan

Pasukan Simeone akan kembali berlatih untuk pramusim dalam beberapa hari mendatang jelang perjalanan ke Korea Selatan dalam tur musim panas. Simeone membutuhkan gambaran kekuatan musim depan di pramusim sambil bergerak mencari pemain baru pada jendela transfer musim panas ini.

Atletico kesulitan bersaing dengan dua rival di atasnya yakni Barcelona dan Real Madrid sepanjang musim 2022/2023. Mereka finis di posisi ketiga klasemen akhir La Liga dengan catatan 23 kemenangan, delapan seri dan tujuh kali kalah dalam 38 pertandingan. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi