Rabu, 01/05/2024 - 13:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Sudah 59 Tahun, PT BKI Targetkan Perluas Pasar Internasional

ADVERTISEMENTS

Perayaan ulang tahun ke 59 PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero). PT BKI yang sudah menginjak 59 tahun menargetkan perluas pasar hingga internasional.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA – PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) (BKI) sebagai induk Holding BUMN Jasa Survei atau IDSurvey telah genap 59 tahun pada Sabtu, 1 Juli 2023. Selama perjalanan ini, BKI konsisten melayani masyarakat dan bangsa dengan memberikan pelayanan terbaik dari jasa Testing, Inspection dan Certification (TIC).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Memaknai usia yang ke-59 tahun ini, BKI mengusung tema Expanding Horizon, Embracing The Future dengan tagline #MenembusBatas. Harapannya BKI dapat meningkatkan bisnis yang tidak hanya dalam satu sektor saja tetapi dapat memperluas ke lini bisnis lainnya dan menuju kancah internasional. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Belum Kembali dari Mudik? Diskon Tarif Tol Berlaku Hari Ini Hingga Jumat
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

BKI merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 pertama secara tatap muka selepas dari pandemi Covid-19 bertempat di Kantor Pusat BKI Jakarta. Peringatan HUT BKI akan dibuka secara resmi oleh Direktur Utama IDSurvey, Arisudono. Dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris BKI, anak perusahaan, pejabat kementerian terkait, stakeholder serta seluruh pegawai BKI.

ADVERTISEMENTS

“Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-59 untuk PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero). Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan BKI yang telah bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik. Selama 59 tahun BKI hadir untuk melayani negeri dan terus berinovasi untuk kemajuan layanan TIC tidak terlepas dari peran segenap pegawai dan stakeholders,” kata Direktur Utama IDSurvey, Arisudono dalam rilisnya, Selasa (4/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pos Indonesia Beri Kemudahan Bayar Tiket Kereta atau Pesawat

Arisudono menambahkan, selama periode tahun sebelumnya, BKI telah ditunjuk menjadi induk Holding BUMN Jasa Survei. Tentu peran ini sangat menantang. Selama ini BKI berhasil meraih capaian luar biasa, seperti penandatanganan MoU dengan BEI tentang Implementasi Nilai Ekonomi Karbon, Mempertahankan Kategori Whitelist Kapal Berbendera Indonesia, BUMN Pelaksana tentang Informasi Geospasial KPBUMN, memberikan kontribusi kepada pemerintah dengan memberikan deviden dan capaian kinerja lainnya.

“Capaian ini tentu mendorong BKI untuk terus berinovasi dan siap menghadapi masa depan,” lanjut Arisudono.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi