Senin, 06/05/2024 - 02:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Benarkah iPhone 15 akan Hadir dengan Warna-warna Cerah?

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA—Ponsel iPhone 15 disebut-sebut akan hadir dalam berbagai warna cerah bahkan termasuk beberapa warna favorit penggemar sebelumnya. Sumber di situs Cina Weibo mengklaim bahwa Apple akan membuat iPhone 15 dan iPhone 15 Plus yang akan datang dalam warna hijau cerah, menurut 9T5Mac.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Meskipun dianggap baru, warna ini mungkin masih membawa penggemar dalam perjalanan memori, dengan beberapa kemiripan dengan iPhone 11 dan iPhone 12 mint yang belum pernah terlihat lagi sejak itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sementara itu, sumber yang sama mengklaim bahwa iPhone 15 Pro dapat dibuat dalam warna merah tua yang ‘eksklusif’. Ini mungkin hanya sedikit lebih terang dari warna deep purple iPhone 14 Pro- juga yang pertama dari jenisnya tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (6/7/2023), menurut publikasi tersebut, merah muda dan biru adalah warna-warna lain yang juga sedang diuji coba oleh Apple. Bentuk merah muda telah terlihat berkali-kali sebelumnya- dengan warna rose gold dimulai dengan iPhone 6S pada tahun 2015, dan iPhone XR warna coral terlaris pada tahun 2015.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
PB ESI Sebut Aturan Batas Usia Game tak Berdampak pada Talenta Esports

Selama bertahun-tahun, ada desas-desus bahwa iPhone hot pink sudah di depan mata, tetapi ini belum membuahkan hasil. Biru juga terlihat dalam berbagai nuansa, termasuk navy dengan iPhone 12 dan warna pastel yang lebih redup dengan iPhone 14.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

9to5Mac memprediksi iPhone 15 yang akan datang dapat hadir dalam warna baby blue yang cerah mirip dengan model XR yang lebih lama. Bocoran baru muncul di tengah gelombang spekulasi seputar iPhone 15 dan masa depan produk Apple lainnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Banyak rumor menunjukkan gagasan bahwa iPhone 15 Pro akan dibuat dari paduan titanium yang 45 persen lebih ringan dari rangka baja tahan karat sebelumnya. Selain itu, cuplikan ‘dummy’ iPhone 15 Pro juga bocor pada bulan April, menunjukkan bahwa mute switch iPhone akan dimatikan dengan tombol mute yang memanjang.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Jika terbukti benar, ini akan menjadi pertama kalinya Apple mengubah tombol sejak peluncuran iPhone pada 2007, seperti memungkinan pengguna untuk beralih dengan sensitivitasnya. Dummy itu juga menyertakan port pengisian USB-C sebagai pengganti port Lightning biasa.

Berita Lainnya:
Apple Rilis Aplikasi yang Hubungkan Ponsel ke TV di Kamar Hotel, Begini Cara Pakainya

Perubahan ini mengikuti pembicaraan sebelumnya dari eksekutif Apple Greg Joswiak yang mengatakan bahwa rakasa teknologi itu ‘harus mematuhi’ undang USB baru yang disahkan oleh Uni Eropa (UE). Dengan mengingat hal itu, sudah diketahui publik bahwa perusahaan mengganti teknologi pengisian daya Lightning sendiri- dapat dilihat dari delapan pinnya- dengan USB-C di negara-negara UE.

Joswiak mengungkapkan Apple harus mematuhi. Apple  tidak punya pilihan, maka dari itu mereka mematuhi hukum setempat seperti yang perusahaan lakukan di seluruh dunia. “Tapi kami pikir pendekatannya akan lebih baik secara lingkungan dan lebih baik bagi pelanggan kami untuk tidak memiliki pemerintah yang begitu menentukan,” kata Joswiak.

Sebelumnya, spekulasi seputar iPhone 15 yang akan datang telah berkembang pesat sebelum acara September Apple. Bingkai paduan titanium yang mengubah permainan, tombol volume solid-state pertama, tombol volume solid-state pertama dan port pengisian USB-C adalah di antara banyak fitur yang dikabarkan dimiliki oleh smartphone unggulan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi