Sabtu, 04/05/2024 - 10:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Bank Syariah Tak Kalah Inovatif dengan Bank Konvensional

ADVERTISEMENTS

Direktur Utama Hery Gunardi (ketiga kiri) didampingi jajaran direksi dan komisaris berbincang saat akan digelar  Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Senin (22/5/2023). Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menghasilkan komitmen untuk memperkuat transformasi digital dan culture.Pada RUPST tersebut, pemegang saham menyetujui untuk membagikan dividen tunai sebesar 10% dari laba bersih perseroan pada tahun 2022, atau sekitar Rp426.018.167.789,- yang ekuivalen dengan Rp9,24 per lembar saham. Kemudian, penggunaan 20 % laba bersih perseroan untuk tahun buku 2022 disisihkan sebagai cadangan wajib perseroan. Adapun 70 % akan dialokasikan sebagai laba ditahan.RUPST juga menetapkan pengurus baru perseroan, dengan memberhentikan dengan hormat Achmad Syafii sebagai Direktur Information Technology dan Tiwul Widyastuti sebagai Direktur Risk Management.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MALANG — Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI), Hery Gunadi  menegaskan  bank syariah saat ini tidak kalah inovatif dibandingkan dengan bank konvensional. Sebagai bank syariah terbesar di Indonesia, BSI senantiasa ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi semua nasabah dalam bertransaksi. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Fasilitisasi Pengembangan Start-up, IKN Bangun Nusantara K-Hub
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“BSI terus menggencarkan literasi keuangan syariah di kalangan anak muda,” kata Hery di acara Mata Najwa on Stage di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Jawa Timur pada Rabu (12/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami juga ingin memfasilitasi para pengusaha muda binaan kami di Malang melalui acara ini. Kami berharap kehadiran BSI di UMM dapat memberikan perspektif baru bagi anak muda bahwa bank syariah saat ini tidak kalah inovatif dibandingkan bank-bank lainnya,” ujarnya lagi. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Upaya BSI ini, lanjut Hery, sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo yakni menggarap potensi besar kalangan anak muda yang diwakili oleh generasi milenial di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Akibat Erupsi Gunung Ruang, Maskapai Grup Lion Air di Bandara Ternate Belum Beroperasi

“BSI senantiasa mengajak anak muda untuk bisa ikut serta dalam kemajuan ekonomi dan perbankan syariah di dalam negeri,” ucapnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Untuk mendorong anak-anak muda semakin dekat dengan layanan digital dari BSI, lanjut Hery, BSI menyediakan berbagai program dan gimmick menarik di acara Mata Najwa On Stage UMM hari ini. Beberapa diantaranya yakni spesial doorprize dua buah handphone, tas, smart watch, dan powerbank dengan booking salah satu produk BSI dan atau menunjukkan bukti transaksi belanja di mitra UMKM dan Foodtruck minimal senilai Rp25 ribu dengan menggunakan QRIS BSI.

Selain itu, ada promo menarik berupa voucher belanja sampai dengan Rp 25 ribu dengan membuka rekening online, melakukan aktivasi BSI Mobile, dan atau menunjukkan bukti transaksi belanja di mitra UMKM dan foodtruck minimal senilai Rp 25 ribu dengan menggunakan QRIS BSI.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi