Selasa, 30/04/2024 - 20:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Relawan Jokowi Jatim Gelar Deklarasi Dukung PAN pada 2024

ADVERTISEMENTS

Presiden Jokowi memeberikan sambutan di acara Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN) yang dilaksanakan di Ballroom Padma Hotel Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Ahad (26/2/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Ratusan warga yang tergabung dalam kelompok Relawan Jokowi Jawa Timur (Jatim) menggelar deklarasi di Kabupaten Sidoarjo, Selasa (11/7/2023), untuk mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilu 2024. PAN banyak dinilai para relawan sebagai partai politik (parpol) yang banyak membantu rakyat dan mendukung Presiden Jokowi

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kita Relawan Jokowi Jawa Timur memberikan dukungan kepada PAN untuk Pemilu 2024 mendatang,” kata Koordinator Relawan Jokowi Jatim, Alifian Agung P dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (11/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
MK Jangan Takut, Rampai Nusantara Siap Kawal Suara Prabowo-Gibran
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dia menuturkan, dukungan kepada PAN sebagai wujud konkret untuk mendorong kemajuan bangsa Indonesia ke depan. Terlebih, PAN memiliki rekam jejak konkret dalam memperjuangkan setiap kepentingan rakyat.

ADVERTISEMENTS

“Deklarasi ini sebagai wujud tanggung jawab Relawan Jokowi Jawa Timur dalam menentukan masa depan Indonesia sebagaimana para pejuang terdahulu bersatu memperjuangkan Indonesia,” ujar Alifian

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dia meyakini, PAN dapat menghadirkan banyak kemajuan besar, serta konsisten menunjukkan komitmen mewadahi semua aspirasi masyarakat. Sehingga dampak positif yang dihadirkan dapat menyentuh semua kalangan.

Berita Lainnya:
Pengamat Nilai Prabowo tak Hadir Halal Bihalal tak Berarti PKS Ditolak Masuk Koalisi

“Saya menitipkan gagasan dan aspirasi kita kepada PAN untuk diperjuangkan agar terwujud kemaslahatan untuk kita semua, khususnya Relawan Jokowi Jawa Timur,” ucap Alifian.

Di sisi lain, Relawan Jokowi Jatim menjadi kelompok relawan yang turut berperan besar dalam menyukseskan Presiden Jokowi dalam dua pilpres sebelumnya. Sehingga deklarasi itu tentu semakin menambah daya elektoral PAN untuk Pilpres 2024.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi