Jumat, 31/05/2024 - 06:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Nasib Joao Felix Terkatung, Dua Klub Raksasa Inggris Siap Menampung

Gelandang Real Madrid Toni Kroos (kiri) berebut bola dengan striker Chelsea Joao felix (kanan) pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea FC, di Madrid, Spanyol, Kamis (124/2023).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 MADRID — Atletico Madrid berupaya kembali meminjamkan Joao Felix ke klub lain. Manchester United, Newcastle United, serta Aston Villa tertarik menampung gelandang serang berkebangsaan Portugal itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Atletico mendatangkan Felix pada 2019 lalu dengan bayaran selangit. Los Colchoneros mengirimkan 113 juta pounds pada Benfica demi mendapatkan sosok yang juga bisa beroperasi sebagai winger ini. Berjalannya waktu, yang bersangkutan tidak selalu menjadi pembeda di lini depan kubu Wanda Metropolitano.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Felix kurang lihai bekerja di bawah sistem Diego Simeone. Pada Januari 2023, ia dipinjamkan ke Chelsea FC. Pesepak bola 23 tahun itu hanya mencetak empat gol dari 20 pertandingan di berbagai ajang. 

Berita Lainnya:
Real Madrid Juara La Liga Spanyol Setelah Barcelona Kalah dari Girona

The Blues hancur lebur. Pemilik Stadion Stamford Bridge finis di posisi ke-12 klasemen akhir Liga Primer Inggris musim lalu. Felix terbuka pada opsi tetap melanjutkan kerja sama dengan Raksasa London Barat.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Rupanya, pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino tak tertarik akan hal itu. Masa depan sang wonderkid kembali mengalami ketidakpastian. Klub induknya berencana ‘menyekolahkan’ lagi Felix di tempat lain.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Man United, Newcastle, dan Aston Villa dikabarkan tertarik mengamankan jasa pemain tersebut untuk musim depan,” demikian laporan yang dikutip dari Dailymail, Jumat (13/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Pelatih Bournemouth Andoni Iraola Teken Kontrak Baru

Para peminat bahkan bersedia membeli. Atletico hanya ingin melepas eks Benfica itu dengan status pinjaman. Mengapa demikian?

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Itu karena saat ini nilai jual Felix turun drastis. Los Colchoneros masih meyakini sang wonderkid bisa berkembang dalam jangka pendek. Tentu saja, jika sosok tersebut, tampil reguler di klub yang menampungnya.

ADVERTISEMENTS

“Kepindahan dalam jangka pendek, dapat mendongkrak nilainya, dan memungkinkan penjualan yang lebih besar di masa depan,” tambah laporan dari Dailymail.

Felix terbuka pada kesempatan bertahan di Liga Primer. Kepada agennya (Jorge Mendes), ia berharap bisa mendapat klub yang tampil di Liga Champions musim depan. Itu berarti MU dan Newcastle, selangkah lebih maju dari Villa.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi