Minggu, 26/05/2024 - 08:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hanya di Bursa Magang, Siswa Dapat Tempat Magang Sesuai Minat dan Bakat

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berkolaborasi dengan KIAN (Kreasi Inovasi Anak Nusantara) EO, sukses menggelar event Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 PURWOKERTO — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berkolaborasi dengan KIAN (Kreasi Inovasi Anak Nusantara) EO, sukses menggelar event Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif di hari kedua dan di kota kedua yakni di Purwokerto, pada Selasa (25/7/2023), tepatnya di Universitas BSI kampus Purwokerto.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Beberapa corporate partners acara ini yakni MTryout, Milenianews, DCC (Digital Creative Center) atau AlfaOne, MDU (Mandiri Digital Universe) atau NextOne, Asyana Hotel, BMS (Banyumas) TV, dan TATV. Event Bursa Magang ini dihadiri oleh ratusan siswa/i tingkat SLTA di Purwokerto yang sedang mencari tempat magang.

Berita Lainnya:
Hasyim Ketua KPU Bantah Dirinya Lakukan Perbuatan Asusila ke Anggota PPLN

Roby Purnomo selaku Kepala Humas SMK Bina Citra Informatika Purwokerto yang juga sebagai guru mengatakan, event bursa magang ini sangat bagus diadakan di Purwokerto. “Event pioneer bagi siswa/i tingkat SLTA yang sedang mencari tempat magang. Adanya acara ini tentu dapat membantu mereka yang mencari tempat magang sesuai dengan minat dan bakat,” katanya dalam wawancara, Selasa (25/7/2023).

Berita Lainnya:
Bey Machmudin Mengaku Punya Kenangan dengan Alas Kaki Bata

Bursa magang yang digelar KIAN EO ini, ungkapnya, dapat menjadi acuan siswa/i yang ingin mendapatkan tempat magang di perusahan-perusahaan bidang industri kreatif, startup maupun media.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Siswa/i dapat memilih tempat magang yang ada sesuai, dimana perusahaan bidang industri kreatif yang saat ini sedang berkembang. Tentu ini, jangan dijadikan beban karena siapa saja dan jurusan apa saja, bisa memilih perusahaan industri kreatif untuk menjadi tempat magang,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi