Selasa, 30/04/2024 - 13:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Game ‘Sky: Anak-Anak Cahaya’ Ajak Gamer Pecahkan Rekor Dunia

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pengembang That Game Company, pembuat game Sky: Anak-Anak Cahaya, mengajak gamer mencetak rekor dunia dengan kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”. Agenda ini mengumpulkan lebih dari 10.000 pemain yang bergabung dalam tempat dan waktu yang sama.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sky: Anak-Anak Cahaya merupakan sebuah permainan dengan genre petualangan sosial. Dalam permainan ini, semua pemain akan berpetualang sebagai Anak Sky, menjelajahi Dunia Sky yang indah dan berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Dihiasi dengan perpaduan visual yang menakjubkan dan unsur petualangan sosial, Anak Sky dapat merajut kisah serta pengalaman yang istimewa bersama-sama. Pada kesempatan ini, pengembang mengajak Anak-Anak Sky untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan,” tulis pernyataan That Game Company, Rabu (23/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tahun Depan, Tesla Berencana Jualan Robot Humanoid Optimus
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pengembang akan mengadakan sebuah konser virtual yang menampilkan penyanyi Aurora, dengan upaya memecahkan rekor dunia dalam kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”. Agenda ini mengumpulkan lebih dari 10.000 pemain yang bergabung dalam tempat dan waktu yang sama.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Konser utama akan berlangsung pada Jumat (25/8/2023) pukul 20.00 hingga 21.00 WIB dengan hitungan mundur menuju acara yang dapat ditemukan di situs web resmi Sky. Konser Encore akan diadakan setiap empat jam dimulai dari pukul 16.00 WIB pada Sabtu, 26 Agustus, hingga Senin, 4 September.

Semua orang, baik pemain yang baru bergabung maupun pemain lama yang ingin menjadi bagian dari upaya pencetakan rekor dunia, dapat bergabung dalam acara ini secara langsung di gamescom atau secara virtual dengan masuk ke game Sky melalui Nintendo Switch, PlayStation 4/5, dan perangkat seluler.

Berita Lainnya:
Akhir Era Nintendo, Wii U dan 3DS Online Tutup

Untuk mengikuti konser, para pemain perlu mengunduh Sky secara gratis di Nintendo Switch, PlayStation 4/5, atau perangkat seluler iOS atau Android. Kemudian, pemain dapat log in ke dalam game dan menemukan Pemandu Aurora di Home. 

Pemandu AURORA ini akan membantu Anak Sky untuk berteleportasi ke lokasi Konser Encore secara instan. Anak Sky juga dapat menuju ke area Koliseum di Lembah Kejayaan dalam permainan. 

Sebelum waktu pencetakan rekor, pemain Sky dapat bekerja sama dan berkompetisi dengan sesama pemain dalam berbagai mini-game. Gamer juga dapat menikmati perjalanan sensorik dengan relaksasi menggunakan suara, naik kepiting, dan ayunan anti-gravitasi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi