Selasa, 21/05/2024 - 21:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Dukungan Perpanjangan Jabatan Pj Bupati Mahdi Disampaikan Via Spanduk

MEULABOH – Puluhan Spanduk bertuliskan dukungan perpanjangan jabatan Pj Bupati Aceh Barat, Drs,Mahdi Effendi Bertebaran di seputaran Kota Meulaboh Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Spanduk berisi pesan dukungan perpanjangan masa jabatan Pj Bupati tersebut sebagai bentuk dukungan masyarakat atas capaian kinerja yang telah dilakukan PJ Bupati Mahdi selamat menjabat.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Spanduk yang mengatasnamakan Masyarakat Aceh Barat ini terlihat disejumlah tempat srategis, seperti di simpang kisaran, jembatan besi dan di bundaran Simpang pelor, Senin (04/09/23).

Sebelumnya Informasi terkait sejumlah spanduk yang bertuliskan dukungan terhadap perpanjanagn jabatan Pj Bupati Mahd terpajang hampir di setiap sudut Kota Meulaboh, berawal dari sebuah pesan whatsApp yang dikirim oleh seseorang warga di meulaboh ke salah satu grup WA.

Dan selanjutnya dari foto tersebut memperlihatkan beberapa Spanduk yang bertuliskan, Masyarakat Aceh Barat mendukung Drs, Mahdi Efendi Sebagai PJ bupati Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Cold Storage di PPS Kutaraja Lampulo Full

Salah seorang Warga meulaboh keturuan Tionghoa Aliong (40) mengaku tidak mengenal Sosok Pj Bupati, kendati demikian, Sebagai Warga meulaboh dirinya Sangat mendukung Mahdi sebagai Bupati Pj Bupati Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Walaupun saya tidak mengenal sosok Pj Bupati itu, tapi saya melihat perkembangan Meulaboh setahun Terakhir ini ada mengalami kemajuan , misalnya dalam hal Penerangan Lampu-lampu jalan di dalam kota meulaboh, sebagai contoh di jembatan jembes itu dulunya gelap gulita kan” katanya.

Lebih lanjut Aliong mengungkapkan, salah satu kemajuan di Kota Meulaboh selama Kepemimpinan Mahdi Efendi Sebagai Pj Bupati Aceh Barat adalah dalam hal penerangan Lampu- Lampu jalan dalam kota kota Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

Kemudian Penataan Pedangang kaki lima sehingga kota Meulaboh terlihat lebih Indah dan bersih, torehan prestasi selanjutnya dengan dianugerahi insentif fiskal dari kementerian dalam negeri dan kementerian keuangan Republik Indonesia, ucapnya.

ADVERTISEMENTS

Selain Aliong, pernyataan senada juga di katakan Loly Suherman (45) warga Babussalam kelurahan Desa ujong baroh.

Berita Lainnya:
eFishery Luncurkan Program Contract Farming untuk Pembudidaya Udang di Aceh

Menurut Loly, selama ini Aceh Barat seperti bukan dipimpin oleh seorang PJ. Ia melihat sedikit demi sedikit sudah mulai pulih dan Berdenyut kembali, hal tertersebut terlihat dari sekian banyak pendatang yang berasal dari luar Aceh Barat beraktivitas di disini, seperti dibidang kuliner.

Oleh karena itu, dia berharap jabatan Pj Bupati Mahdi dapat diperpanjnag untuk dapat menata Aceh Barat, lebih baik lagi sesuai dengan harapan Masyarakat, ujar Loly.[]

Editor : Biro Meulaboh.

 

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi