Kamis, 02/05/2024 - 00:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gelar Funtastik Jelang HUT ke-68, Korlantas Ajak Masyarakat Dukung Polri Tekan Polusi

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Program Korps Lalu Lintas Polri menarik perhatian banyak orang pada Ahad (10/9/2023). Dengan bermaksud menekan polusi udara di Jakarta, Korps Lalu Lintas Polri menyelenggarakan Marathon Funtastik 6,8 K dengan titik start dari Plaza Timur Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Acara marathon ini juga diikuti dengan Display kendaraan listrik.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi menyebut, acara Funtastik Run 6,8 K ini dihadiri oleh 600 peserta. Hal ini tentu melebihi dari target yakni sebesar 500 pendaftar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kegiatan Fun Run Korlantas pada pagi hari ini diikuti lebih dari 600 peserta dari keluarga besar Polri dan masyarakat umum. Hal ini melebihi target dari 500 peserta sejak disepakat dibuka waktu pendaftaran selama tiga minggu,” kata Kakorlantas.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam acara marathon funtastik 6,8 K, dihadirkan Display kendaraan listrik. Hal tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menurunkan emisi CO2 di langit Jakarta belakangan ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Harvey Moeis Korupsi Uang Rp271 Triliun Bisa Akuisisi Real Madrid, Manchester United dan Barcelona

“Selain kegiatan Fun Run Korlantas hari ini juga dilaksanakan display kendaraan listrik sebagai wujud komitmen Polri dalam untuk ikut peduli menurunkan CO2 juga mengurangi faktor pencemaran udara yang terjadi saat ini di Jakarta,” tutur dia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri menyampaikan pesan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berhalangan hadir dalam kegiatan tersebut. Tak lupa, Kapolri mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korlantas ke-68.

“Izinkan saya mengucapkan kepada seluruh jajaran Korlantas, Selamat Hari Jadi yang ke-68. Ini akan semakin meningkatkan semangat bekerja dan profesionalitas  dan ikhlas dalam memberikan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat,” ungkap Irwasum seraya membacakan pesan dari Kapolri.

Komjen Pol Ahmad Dofiri mengungkapkan bahwa acara Funtastik Run 6,8 K ini merupakan bagian instrumen terkait produktivitas guna mendukung kesehatan yang prima bagi warga Indonesia.

Berita Lainnya:
MK Pastikan Tak akan Panggil Jokowi: Sidang Sudah Selesai

“Saya memberikan apresiasi kepada Kakorlantas Polri dan seluruh panitia yang telah menyelenggarakan Fun Run Korlantas sehingga mendapat apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Polantas di seluruh tanah air atas dedikasi, kerja keras dan keikhlasannya dalam menjalankan tugas mewujudkan keamanan keselamatan, ketertiban, kelancaran, berlalu lintas,” tukas dia.

Sebagai informasi, acara Fun Run Korlantas ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari NTMC Voice serta pembagian doorprize di akhir acara. 

Turut hadir, Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Purwadi Arianto, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan, Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus, Dirut PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono serta PJU Polri lainnya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi