Sabtu, 25/05/2024 - 02:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Tiga Pemain Muda Real Madrid Ditangkap Polisi karena Sebar Video Syur

 MADRID — Kepolisian Spanyol menangkap tiga pemain muda Real Madrid karena diduga menyebarkan video seksual yang menampilkan anak di bawah umur, Kamis (14/9/2023) kemarin. Penangkapan tersebut mengakibatkan kehebohan di antara para penggemar sepak bola negeri Matador, tentang seksisme serta perilaku tak terpuji.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kasus ini bermula dari pengaduan yang diajukan oleh ibu dari seorang gadis berusia 16 tahun di Kepulauan Canary mengenai dugaan rekaman hubungan seksual, kata polisi.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Mereka menambahkan bahwa meskipun gadis tersebut menyatakan hubungan bersifat suka sama suka, rekaman itu dilakukan pada bulan Juni tanpa persetujuannya dan dia baru-baru ini menyadarinya.

Berita Lainnya:
Tottenham Lolos Liga Europa Musim Depan Usai Tundukkan Sheffield

Polisi mengatakan, ketiganya telah ditahan di kompleks olahraga Real Madrid di Madrid dan pemain keempat sedang diselidiki. Salah satu yang ditangkap merupakan pemain tim cadangan dan dua lainnya bermain untuk tim ketiga. Namun setelah data di telepon seluler mereka diperiksa dan keputusan pengadilan turun, para pemain ini dilepaskan.

Menurut surat kabar El Confidencial, Kamis (15/9/2023), subjek utama penyelidikan adalah pemain tim ketiga, yang diduga merekam hubungan seksualnya dengan korban berusia 16 tahun.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Atalanta Siap Jual Teun Koopmeiners pada Bursa Transfer Mendatang

Ketiganya diduga melakukan kejahatan yang dikenal dalam hukum pidana Spanyol sebagai pengungkapan rahasia yang bersifat seksual, kata juru bicara polisi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Penangkapan itu terjadi di tengah tuduhan pelecehan seksual terhadap mantan Ketua Federasi Sepak Bola Spanyol Luis Rubiales, yang mencium bibir pemain Spanyol pemenang Piala Dunia Jenni Hermoso, bulan lalu.

Madrid merspons cepat hal ini. Klub mengeluarkan pernyataan akan “mengambil tindakan yang tepat” setelah mereka “mengetahui secara rinci fakta-faktanya”.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi