Jumat, 03/05/2024 - 02:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Otoritas Islam UEA Rayakan Maulid Nabi Muhammad

ADVERTISEMENTS

ABU DHABI — Otoritas Umum Urusan Islam & Wakaf UEA menggelar kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut Ketua Wakaf oleh Dr. Mohammed Matar Al Kaabi, Direktur Jenderal Wakaf Mohammed Saeed Al Neyadi, serta sejumlah pejabat Dewan Wakaf dan publik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dalam sambutannya, Al Kaabi menyampaikan ucapan selamat dan berkah yang tulus kepada para pemimpin dan masyarakat UEA, serta seluruh dunia pada kesempatan ini. Ia berdoa kepada Allah SWT agar UEA terus sejahtera, serta berkembang sebagai simbol hidup berdampingan dan toleransi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tidak hanya itu, ia juga memuji upaya kepemimpinan dalam mempromosikan nilai-nilai toleransi yang diajarkan oleh agama Islam. Hal tersebut merupakan cerminan dari moral Nabi Muhammad SAW dan perlakuannya terhadap orang lain, tanpa diskriminasi berdasarkan agama, keyakinan, maupun kepercayaan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kisah Nabi Muhammad SAW Melaksanakan Itikaf, Apa Tujuannya?
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dilansir di Emirates News Agency, Kamis (28/9/2023), ia lantas memuji inisiatif yang diluncurkan dari Abu Dhabi, di bawah naungan kepemimpinan bijak UEA, mengikuti jejak bapak pendiri UEA, mendiang Syeikh Zayed bin Sultan Al Nahyan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Inisiatid tersebut bertujuan untuk mengkonsolidasikan hidup berdampingan dan mempromosikan perdamaian dan cinta antar masyarakat. Inisiatif-inisiatif ini, ujar dia, memiliki dampak besar dalam memperkuat ikatan antar masyarakat, konvergensi positif dan tindakan bersama, untuk menjadikan dunia sebagai tempat yang aman.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Belajar Sukses dari Nabi Yusuf AS

Kegiatan perayaan Maulid Nabi ini diawali dengan lagu kebangsaan, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh salah satu mahasiswa proyek National Voices. Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari otoritas, yang pada kesempatan ini yang disampaikan oleh Direktur Eksekutif Urusan Islam Talib Mohammed Al Shehhi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Terakhir, agenda perayaan tersebut ditandai dengan peluncuran mata kuliah Biografi Nabi selanjutnya, serta pemutaran video klip puisi dalam bahasa Arab klasik berjudul “Dalam Cinta Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian.” 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber:

https://www.wam.ae/en/details/1395303202661

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi